"Nine Zero Courtyard Nuo Dumpling" Penulis: Grapefruit CapybaraCopywriting:
Song Qiaoxi, seorang yatim piatu, mengenakan sebuah buku, berpakaian seperti pangsit ketan di halaman tahun 90-an, dan disakiti oleh seluruh keluarga.
Namun, pangsit ketan ini diisi dengan biji wijen hitam, putih di luar dan hitam di dalam.
Song Qiaoxi, yang mengetahui plotnya, menolak menjadi anak beruang iblis lagi. Bukankah harum menjadi anak baik dengan lima tekanan dan empat keindahan dan pengembangan moralitas, kecerdasan, fisik, dan seni yang komprehensif?
Orang tua terkejut menemukan bahwa pangsit yang dimanjakan oleh lelaki tua itu tidak tahan lagi?
Kemudian, ayah Song menjadi raja media, ibu Song mengomentari profesor penuh, dan pasangan itu memanjakan gadis yang sangat bijaksana menjadi seorang putri kecil.
Nuo Tuanzi juga tumbuh perlahan, dan dia menjadi semakin cantik, dia lulus dari sekolah bergengsi dan disebut sebagai fotografer baru paling berpengaruh di lingkaran.
***
Chu Jin adalah penjahat tragis dalam buku China dan Amerika Serikat, dan kedua orang tuanya meninggal di ruang ketel.
Tetapi penjahat masa depan baru berusia tujuh tahun, seorang bocah autis yang malang dengan pakaian robek dan bekas luka di kakinya.
Song Qiaoxi mengeluarkan kegembiraan di sakunya dan mengangkat tangannya tinggi-tinggi, "Ini dia, manis, akankah kita menjadi mitra yang baik?"
Para taipan Internet di garis depan daftar orang kaya adalah Chu Jin, yang tubuh dan penampilannya sebanding dengan supermodel, yang membuat banyak netizen dan gadis selebritas mendambakannya.Tidak lama setelah para taipan muda dipilih dari pernikahan dini, Internet tiba-tiba meratap.
Dan Chu memberikan akta nikah dengan murah hati: Kamu adalah terang duniaku @宋乔曦.
Dia adalah matahari kecilnya, tempat terlembut di hatinya.
Ghost Horse Fairy Eater Group Pet X serangan balik Takako Takako
Panduan yang dapat dimakan:
1.1V1HE kekasih masa kecil benar · seragam sekolah hingga gaun pengantin
2. Sekelompok teman kecil yang lucu dan penyayang, tumbuh dengan bahagia di kompleks, dan memiliki rencana untuk makan.
3. Halamannya hangat dan setiap hari, dengan hewan peliharaan yang manis, dan pahlawan wanitanya adalah anak sungguhan, yang akan tumbuh dewasa.
4. Mengenakan latar belakang buku, di atas kepala pada 1990-an, logika menyajikan plot emosional plot.
Pengenalan satu kalimat: Kelompok ketan kecil yang dipegang di telapak tangan oleh penjahat besar
Tujuan: Untuk menjadi matahari kecil yang bersinar, semua orang baik pantas diperlakukan dengan lembut
Tag Konten: Bertani Wen Tian Wen Tian Wen Chuan Shu Ching Wen
Kata kunci pencarian: Protagonis: Song Qiaoxi, Chu Jin┃Peran pendukung:┃Lainnya:
Ulasan singkat tentang pekerjaan itu: vip mendorong medali
Song Qiaoxi, seorang yatim piatu, mengenakan sebuah buku, berpakaian seperti pangsit ketan di halaman tahun 90-an, dan disakiti oleh seluruh keluarga. Namun, pemilik aslinya membuat langit dan bumi, dan pada akhirnya keluarga itu hancur. Song Qiaoxi, yang mengetahui plotnya, menolak menjadi anak beruang iblis lagi, dan memimpin keluarga itu sendiri di jalan menuju kekayaan. Chu Jin adalah penjahat yang kuat dan menyedihkan dalam buku itu, tetapi penjahat besar itu baru berusia tujuh tahun, dan dia hanyalah seorang bocah autis yang menyedihkan yang dipenuhi bekas luka. Kemunculan Song Qiaoxi menjadi satu-satunya cahaya yang dikejarnya dalam hidupnya. Xixi menerangi kehidupan Chu Jin seperti matahari kecil. Dua kekasih masa kecil tumbuh bersama, dari seragam sekolah hingga gaun pengantin. Tulisan penulisnya halus, dan deskripsi pertumbuhan dan garis emosional dari pahlawan wanita kecil itu alami dan teliti, hangat dan hangat, dan sangat menyembuhkan. Teks lengkapnya penuh dengan kenangan dari generasi pasca 90-an, dengan rasa milenium yang kuat, dan rasa usia yang penuh. Setelah membacanya, saya hanya bisa menghela nafas dengan emosi, kekasih masa kecil benar-benar luar biasa!
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} Transmigrated in the 90's as a Little Dumpling
RastgeleSinopsis Song Qiaoxi, seorang yatim piatu, pindah ke sebuah buku. Dia menjadi anak kecil di tahun 90-an, dan dimanjakan oleh seluruh keluarga. Namun, anak ini dipenuhi dengan pikiran hitam, putih di luar dan hitam di dalam. Song Qiaoxi, yang mengeta...