» Chapter 51:
Song Qiaoxi dapat menyanyikan "Lagu Tujuh Putra". Sejak mendengarkan lagu ini di Malam Musim Semi, dia telah bersenandung untuk waktu yang lama.
Dia juga memohon kepada ibunya untuk membeli kaset, dan dia sering mendengarkan lagu di repeater backgammon dengan earphone, dan bernyanyi bersamanya.
Sebagai komite sastra, suaranya semanis oriole kuning kecil, Song Qiaoxi sering dipimpin oleh guru musik.
"Song Qiaoxi, ayo, komite seni kelas kita akan membuat sampel untuk siswa terlebih dahulu, dan kamu akan menyanyikan satu paragraf terlebih dahulu."
Guru Feng melambai padanya dari podium, memberi isyarat untuk dirinya sendiri dan Chu Jin untuk pergi.
Nuo Tuanzi berdiri setelah dipanggil oleh guru, dan mengikuti Chu Jin ke podium.
Telapak tangannya sedikit berkeringat. Sebelum bernyanyi, dia selalu mengikuti pita pengiring, dan dia tidak pernah menandingi suara piano Chu Jin. Tidak dapat dihindari bahwa dia merasa sedikit gugup.
Guru Feng memiliki beberapa bab staf cetak dan lagu, dan menyerahkannya kepada Song Qiaoxi dan Chu Jin.Guru menoleh dan menulis nama Song Qiaoxi di papan tulis.
Kemudian, Mr Feng beberapa kali bertanya apakah ada siswa lain yang mau mendaftar audisi, dan pada akhirnya hanya Liang Feifei yang mengangkat tangannya.
Gadis kecil pada usia sembilan dan sepuluh tahun agak pemalu dan tidak mau pamer di depan teman-teman sekelasnya.
Song Qiaoxi melihat lagu itu, Chu Jin mengajarinya membaca tongkat, bersenandung lembut untuk menemukan nadanya, dan mendengar Liang Feifei duduk di baris kedua "chicking".
Setelah Liang Feifei yang berusia sembilan tahun memasuki kelas empat, dia mulai melompat.
Gadis kecil itu sekarang kurus dan tinggi. Dia tahu dia mencintai kecantikan ketika dia duduk di kelas tiga. Dia sengaja tidak keluar di bawah sinar matahari, dan kulitnya cukup cerah.
Selain itu, ibu Liang mendandaninya dengan sangat modis, sehingga putrinya akan tercengang dengan apa yang populer di majalah tersebut.
Sebaliknya, Song Qiaoxi selalu mengenakan pakaian anak-anak berwarna kuning cerah, merah muda biru, hijau rumput dan lucu dengan hewan kecil dan pola kartun.Gaun feminin Liang Feifei terlihat lebih dewasa daripada Song Qiaoxi dan lebih eye-catching.
Hanya saja dalam beberapa semester terakhir, temperamen Liang Feifei menjadi semakin dingin, dan cara dia yang biasa untuk tidak tersenyum sedikit seperti gadis gunung es.
Dia sekarang adalah anggota komite propaganda Kelas 5 kelas empat, tetapi gadis kecil itu selalu terobsesi dengan posisi komite seni.
Untuk menyalahkan, saya tidak tahu "rumor" yang diturunkan dari departemen tingkat mana.Bukan karena komite sastra dan seni setiap kelas adalah "bunga kelas" kelas mereka, yang mewakili penampilan keseluruhan kelas.
Sepanjang kelas empat, ada total lima kelas, dan anggota komite seni dari empat kelas yang tersisa semuanya belajar menari, dan gadis-gadis kecil itu tinggi dan kurus.
Kebetulan saat itu kelas lima dari kelas empat mereka.Komite sastra dan seni di kelas itu tidak tinggi, dengan wajah bayi gemuk, pangsit lembut dan lucu yang menertawakan semua orang.
Song Qiaoxi terlihat seperti ayam sekolah dasar kelas rendah yang lucu, tidak seperti gadis kelas empat.
Ini membuat hati Liang Feifei diam-diam menahan energinya, dan dia ingin mencari kesempatan untuk mengalahkan pusat perhatian Song Qiaoxi dan mengambil posisi sebagai kader kelas "Komite Seni".
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} Transmigrated in the 90's as a Little Dumpling
De TodoSinopsis Song Qiaoxi, seorang yatim piatu, pindah ke sebuah buku. Dia menjadi anak kecil di tahun 90-an, dan dimanjakan oleh seluruh keluarga. Namun, anak ini dipenuhi dengan pikiran hitam, putih di luar dan hitam di dalam. Song Qiaoxi, yang mengeta...