» Chapter 6:
Kulit bel sepeda yang penuh dengan tas sekolah terjepit ke dalam tas sekolah kain Ding Yi, membuat benturan logam yang tajam, seolah-olah setiap bel mobil menyeringai konyol padanya.
Song Qiaoxi tercengang, napasnya berhenti sejenak.
Sambil mengerutkan kening dan mengingat, sepertinya baru kemarin, ketika hari pertama prasekolah, pemilik aslinya tiba-tiba datang dengan ide hantu.
Baik pemilik asli dan dua pengikut kecilnya membenci prasekolah sialan ini.
Selama liburan musim panas yang menyenangkan, ketiga orang itu bersembunyi bersama di rumah Wang Junyang dan bermain AC, memainkan mesin pembelajaran Xiaobawang untuk menonton "Legenda Nona Putih Baru".
Tidak ada AC di ruang kelas sekolah dasar, hanya beberapa kipas yang menggelengkan kepala, yang panas dan pengap, dan pinyin Cina dan tabel perkalian sembilan puluh sembilan membosankan dan membosankan.
Karena itu, pemilik asli yang bosan dan tidak mau memberikan instruksi kepada dua pelayan kecil itu.
Minta mereka untuk membuka semua lonceng dan kulit gudang sepeda yang terpasang di sekolah biasa dan menjualnya kepada lelaki tua yang mengumpulkan sampah di pintu masuk kompleks.
Mereka juga menyatakan kebenaran bahwa uang yang mereka jual akan membeli manusia salju kecil dan es krim wijen, dan semua orang akan memakannya bersama.
Alasan melakukan ini adalah untuk memberi guru awal yang baik, dan memberi tahu mereka bahwa Xiaodouding kelas satu tidak mudah diprovokasi.
Sirkuit otak konyol ini agak aneh, bukan?
Pikiran Song Qiaoxi berisik saat ini, Chu sedang melakukan sesuatu, tidak dapat menyebabkan masalah di sekolah, bel sepeda, Wang Junyang dan Ding Yi menyembah dan menantikan ...
Menjadi campur aduk membuatnya satu kepala dan dua besar.
Untungnya, dia dapat membedakan antara primer dan sekunder, dan hal yang paling mendesak untuk dipecahkan saat ini adalah insiden Bell Pi.
Menurut pengalamannya menjadi siswa sekolah dasar selama 4 tahun sebelum dia memakai buku, jika hal ini ditemukan oleh guru, dia pasti harus bertanya kepada orang tuanya.
“Guru ada di sini! Kembali ke tempat dudukmu!” Seorang bocah lelaki berdaging bergegas ke ruang kelas dari koridor, kehabisan napas.
Setelah mendengar ini, anak-anak berlari kembali ke tempat duduk mereka seperti burung dan binatang.
Song Qiaoxi mengikuti suara itu dan melihat ke pintu kelas.
Anak laki-laki ini, yang jelas satu ukuran lebih tua dari rekan-rekannya, bernama Jiang Qisheng. Dia mengenalnya, dan ini adalah musuh pemilik asli di kompleks itu.
Jiang Qisheng memiliki otak berkepala harimau. Ayahnya adalah wakil presiden surat kabar dan pemimpin langsung ayah Song.
Dia biasanya suka belajar dari pidato kepemimpinan ayahnya dan merupakan "Raja Anak" dari kompleks.
Anak-anak seusia atau lebih muda di halaman pada dasarnya mendengarkannya, tentu saja, kecuali "Geng Kecil Tiga" yang dipimpin oleh pemilik aslinya.
Meskipun jumlah kedua belah pihak sangat berbeda, "Geng Tiga Kecil" benar-benar menderita kerugian di kompleks, sebaliknya Jiang Qisheng dan yang lainnya sering merosot.
Terutama karena pemilik aslinya, mulut hitamnya yang terbalik dan matanya yang besar dan basah berkedip. Orang dewasa sering bingung dengan penampilannya, yang menyebabkan Jiang Qisheng dan yang lainnya memberikan kambing hitam kepada "Tiga Geng Kecil" di setiap kesempatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} Transmigrated in the 90's as a Little Dumpling
RastgeleSinopsis Song Qiaoxi, seorang yatim piatu, pindah ke sebuah buku. Dia menjadi anak kecil di tahun 90-an, dan dimanjakan oleh seluruh keluarga. Namun, anak ini dipenuhi dengan pikiran hitam, putih di luar dan hitam di dalam. Song Qiaoxi, yang mengeta...