Chapter 81 - 85

334 33 2
                                    

» Chapter 81:

Hujan turun di Beijing pada bulan Juli, dan udara sangat segar setelah hujan deras musim panas.

Hujan deras yang "berderak" menghanyutkan panas di kota. Hujan dimulai pada malam hari, dan turun sepanjang pagi.

Tadi malam, Song Qiaoxi mengikuti orang tuanya dan Chu Jin pulang dari "Dong". Sudah lebih dari jam 9 malam, dan hujan mulai turun saat itu.

Di rumah saya di Beijing, ada deretan jendela Prancis besar di ruang tamu.

Song Qiaoxi berbaring di depan jendela, membuka jendela sesuai dengan instruksi ibunya, dan udara luar yang segar mengalir ke ruangan ber-AC.

Udara segar, dengan aroma tanaman di masyarakat, seolah kembali ke hari musim gugur yang sejuk.

Setelah hujan, matahari juga muncul, dan jembatan pelangi didirikan di cakrawala.

“Ini pelangi ganda! Chu Jin, datang dan lihatlah!” Song Qiaoxi berbalik di dekat jendela untuk menyambut Chu Jin yang sedang duduk di kursi ruang makan dan membaca.

Chu Jin mengangkat matanya, meletakkan buku itu dan berjalan ke arahnya, menghirup udara lembab, yang berbeda dari kegembiraan gadis kecil itu ketika dia melihat pelangi ganda. Hari ini, dia selalu merasa sedikit gelisah, dan kelopak matanya selalu berkedut.

"Cepat! Buat permintaan dari hati ke pelangi ganda, Permaisuri Pelangi bisa mendengar ..." Song Qiaoxi menyatukan tangannya, menutup matanya, dan membuat permintaan dengan religius.

Remaja itu tidak membuat permintaan seperti dia, dan Chu Jin tidak percaya bahwa "membuat permintaan" akan mewujudkan keinginannya.

Jika "keinginan" itu bisa menjadi kenyataan, maka Chu Jin akan berdoa dalam kegelapan setiap malam selama malam-malam sulit yang tak terhitung jumlahnya di masa kecilnya.

Tidak seperti keinginan manis seorang anak, Chu Jin, yang baru berusia enam tahun, memiliki keinginan yang dingin, dia berharap orang yang membunuh orang tuanya dengan mengemudi dalam keadaan mabuk akan membayar nyawanya.

“Apakah kamu tidak membuat permintaan?” Song Qiaoxi membuka matanya dan melihat profil Chu Jin.

Sinar matahari setelah hujan mengalir ke dalam ruangan, menodai kulit pucat remaja itu dengan sedikit emas, dan sedikit rasa dingin di matanya yang gelap.

“Yah, aku tidak percaya ini.” Chu Jin mengatakan yang sebenarnya, menggelengkan kepalanya dengan ringan, seolah-olah dia bisa menghapus ingatan masa kecilnya seperti ini.

Gadis kecil itu berkedip, menepuk bahunya dengan ringan, dan berkata sambil tersenyum, "Hah? Tidak apa-apa. Omong-omong, aku akan membantumu membuat permintaan di masa depan. Kamu pasti tidak membuat permintaan pada Permaisuri Pelangi sebelumnya, jadi kamu tidak percaya."

"Xixi, apakah kamu membuat janji untuk mengunjungi Lucky di rumah Kakek Chu kemarin?" Ibu berjalan keluar dari dapur, memegang sekotak panci renyah yang sudah disiapkan di tangannya, dan melihat jam dinding di dinding, "Sudah hampir jam dua jam, tepat waktu Di masa lalu, bawa wajan renyah ke Kakek, dan kembalilah setelah bermain sebentar, jangan ganggu orang lain terlalu lama."

“Oke, aku akan mengganti pakaianku.” Song Qiaoxi berjanji, dan berlari ke atas dalam tiga langkah dalam dua langkah. Membayangkan melihat Lucky segera membuat hatinya bahagia.

Song Qiaoxi berubah menjadi gaun berleher persegi tanpa lengan berwarna kuning angsa dengan dasi kupu-kupu lucu di bagian belakang pinggang, dan rambutnya dikuncir menjadi dua ekor kuda rendah, menggantung di dadanya dengan patuh.

Dia sudah tahu cara mengepang dirinya sendiri, meskipun gaya rambut yang rumit tidak cukup baik, kuncir kuda yang sederhana sudah sangat halus.

Chu Jin berubah menjadi kemeja putih, dan mansetnya dilipat dua kali, memperlihatkan lengan putih dan kurus, tubuh bagian bawahnya adalah celana kasual biru tua dan sepatu kets putih.

{END} Transmigrated in the 90's as a Little DumplingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang