» Chapter 26:
Ayah, ada apa?
Song Qiaoxi tercengang, otaknya berputar cepat, tetapi dia tidak mengerti mengapa ayahnya menanyakan pertanyaan aneh seperti itu ...
Lagi pula, dalam ingatan lama panti asuhan sebelumnya, tidak ada orang tua dan ibu di sisinya.
Tidak ada yang akan baik-baik saja dan berbicara murahan, bertanya kepada seorang anak yatim piatu seperti "Siapa yang paling kamu sukai, ibu dan ayah?", "Siapa yang kamu selamatkan pertama kali ketika ibu dan ayah jatuh ke air" kerabat beruang semacam ini di tahun sembilan puluhan akan sering menanyakan masalah "dua kekurangan".
Xiao Nuo Tuan hanyalah seorang anak berusia sepuluh tahun dalam ingatannya yang lama, dia tiba-tiba ditanya oleh ayahnya dan memikirkannya.
Ayah dan Chu Jin, keduanya sangat baik pada diri mereka sendiri. Jika mereka jatuh ke air bersama, siapa yang akan mereka selamatkan?
Segera mulai mengisi otak.
Mengekstraksi semua adegan yang berhubungan dengan sungai, danau, dan laut dari buku cerita, serial TV, dan film yang telah saya baca, dua sosok tongkat dengan cepat dikeluarkan dari otak, dan kepala mereka diganti dengan wajah ayah dan Chu Jin, sosok tongkat Terlibat langsung di lautan luas.
Lautnya kasar, anginnya menderu, langit tertutup awan gelap, kilat dan guntur.
Song Qiaoxi sendirian, berbaring di perahu putih kecil yang hancur, menyaksikan dua sosok tongkat dengan ayah mereka dan kepala Chu Jin melayang naik turun tidak jauh, meminta bantuan.
Itu membuat cemas, cemas, dan itu membuat Xiao Nuo Tuan berantakan.
Begitu adegan itu dibayangkan, Song Qiaoxi tidak bisa mengendalikan emosinya dalam sekejap, dan hampir di ambang kehancuran ...
Apa yang dapat saya?
Ayah adalah kerabat favoritnya, dan Chu Jin adalah adik laki-laki favoritnya. Keduanya adalah orang yang paling penting, dan tidak satu pun dari mereka yang hilang.
Dia juga putus asa, tapi dia... dia tidak bisa berenang, tidak ada yang bisa menyelamatkannya? !
Dua orang tidak diselamatkan, apakah itu berarti...
Itu artinya Ayah dan Chu Jin sedang sekarat! ! !
Jika tidak, pria tidak peduli berapa usia mereka, dan kadang-kadang mereka mengalami kram otak dan "sakit", membuat lelucon yang tidak disengaja.
Song Jianguo awalnya ingin menggoda gadisnya dengan beberapa kata, membiarkan Xixi mengucapkan beberapa kata lembut, dan bertingkah seperti bayi pada dirinya sendiri, tetapi tidak ingin dia benar-benar memilih satu.
Setelah mengajukan pertanyaan, dia sebenarnya menyesalinya.
Setelah merenungkan berulang-ulang, saya merasa lelucon ini benar-benar berlebihan?
Dia tidak berdiri, dan terus berjongkok di depan Song Qiaoxi, melihat pangsit ketannya pada awalnya tertegun, alisnya yang halus perlahan berkerut, dan mulut kecilnya cemberut, seolah memikirkan sesuatu.
Melihat mata besar gadis itu yang jernih, dia perlahan menutupi lapisan kabut, dan rongga matanya mulai sedikit memerah, tidak, ujung matanya menjadi kemerahan.
Putih gading, pipi lebih lembut dari tahu lembut, langsung diwarnai dengan rona merah samar...
Xixi sedih, seolah-olah dia tidak bisa menahannya, mulutnya tercekik, dan dia berteriak dengan "wow", air mata dan mutiara berguling dari wajahnya satu per satu.
Emma, Song Jianguo langsung panik, melihat gadis itu menangis sedih, dan ingin meremas dua bibirnya di tempat.
Buat diri Anda murah!
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} Transmigrated in the 90's as a Little Dumpling
AcakSinopsis Song Qiaoxi, seorang yatim piatu, pindah ke sebuah buku. Dia menjadi anak kecil di tahun 90-an, dan dimanjakan oleh seluruh keluarga. Namun, anak ini dipenuhi dengan pikiran hitam, putih di luar dan hitam di dalam. Song Qiaoxi, yang mengeta...