Chapter 96 - 100

438 46 2
                                    

» Chapter 96:

Song Qiaoxi memandangi mobil pengasuh dan Bibi Fang yang diparkir di pintu, serta pengemudi berseragam, bingung.

Sebelum Bibi Fang bisa menjawabnya, telepon di sakunya berdering.

Nomor ponsel Song Qiaoxi hanya diketahui oleh orang tuanya dan beberapa teman sekelas dekat.Teman sekelas biasanya mengirim pesan teks dan jarang menelepon.

Dia buru-buru mengeluarkan teleponnya dan melihatnya, dan bibinya tersenyum meminta maaf, "Maaf, Bibi Fang, Anda bisa menunggu sebentar, saya ingin menjawab telepon, ini ibu saya ..."

“Hei, ibu.” Song Qiaoxi dengan cepat menjawab telepon.

“Xixi, kamu belum berangkat?” Qiao Qin berbicara dengan cepat di telepon.

Song Qiaoxi berkata: "Belum. Kami masih di rumah nenek. Paman mengantar kami ke Zhongtianmen. Kami tidak naik bus."

"Bagus, Xixi, kakek saya menderita stroke. Saya sekarang di rumah sakit untuk perawatan darurat. Situasinya agak mendesak. Ayahmu sudah bergegas ke rumah sakit. Bibi Fang mungkin akan mengantar sopir ke rumah nenek saya. sebentar lagi. Menunggu di rumah..." Qiao Qin selesai berbicara, masih merasa tidak enak, "Lupakan saja, kamu bisa menggunakan semua panggilan telepon, aku akan memberitahunya."

“Bu, Bibi Fang telah tiba, aku akan segera memanggil Chu Jin.” Song Qiaoxi terkejut setelah mendengarkan, dan mengangguk kepada Bibi Fang yang berdiri di pintu. Dia tidak berani menunda sejenak, berlari ke aula dan melihat Chu Jin.Menundukkan kepalanya untuk mengatur tas sekolahnya.

“Telepon ibu, ada keadaan darurat.” Song Qiaoxi memasukkan ponselnya ke tangan Chu Jin.

“Bibi Qiao?” Chu Jin menegakkan tubuh dan menjawab telepon, diikuti dengan hening sejenak.

"Oke, begitu." Setelah beberapa saat, dia mengerutkan kening dan mengembalikan telepon di tangannya ke Song Qiaoxi, "Bibi Qiao bilang dia ingin berbicara dengan nenek."

“Oh.” Song Qiaoxi bergegas ke dapur lagi dan memberikan telepon kepada neneknya.

Ada kepanikan di halaman kecil rumah nenekku. Teman-teman di bawah rak anggur saling memandang. Meskipun mereka tidak tahu apa yang terjadi, sepertinya itu sesuatu yang mendesak.

"Kalau begitu cepat pergi, tidak apa-apa, anak-anak ini masuk akal, Qinqin, jangan khawatir tentang itu." Telinga nenek adalah pencuri saat ini. Setelah berbicara dengan putrinya, dia menutup telepon dengan cepat, "Xi Xi, kamu pergi dan bantu Chu Jin berkemas dan jangan tinggalkan apa pun."

Tak perlu dikatakan, Song Qiaoxi meraih telepon dan berlari kembali ke aula.

Ding Yi, Ding Miao, dan yang lainnya sudah kembali ke aula. Teman-teman kecil itu membawa tas sekolah mereka dan melihat Chu mengemasi barang bawaan mereka dengan rapi.

“Chu Jin, kamu mau kemana?” Ding Yi membantunya menarik ujung tas ranselnya agar dia bisa menutup resletingnya.

"Kembali ke Beijing, maaf aku tidak bisa mendaki Gunung Tai bersamamu." Chu Jin berkata dengan suara rendah, membanting ritsleting, mengangkat kepalanya dan berkata kepada Ding Yi, "Terima kasih."

“Kakek Chu sakit dan situasinya agak mendesak. Dia harus buru-buru kembali ke Beijing dulu.” Song Qiaoxi melangkah ke aula dan menjelaskan secara singkat kepada semua orang.

“Ah, kalau begitu, itu akan berjalan cepat, Kakek Chu seharusnya baik-baik saja…” Ding Yi berjongkok sedikit, dan bertukar pandang dengan beberapa temannya.

Semua orang tidak berharap itu menjadi begitu serius.

Saya tidak peduli untuk mengatakan beberapa kata dengan teman-teman saya, Song Qiaoxi menaiki tangga dalam tiga langkah dalam dua langkah, memasukkan kabel pengisi daya ponsel, Wenquxing, latihan SAT dan buku-buku serta kertas-kertas yang berantakan di kamarnya ke dalam tas sekolahnya, dan melihat ke belakang, sekilas ke pakaian yang tergeletak di tempat tidur.

{END} Transmigrated in the 90's as a Little DumplingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang