Chapter 86 - 90

367 33 0
                                    

» Chapter 86:

Sehari sebelum Nenek Song dimakamkan, itu adalah tanggal empat belas bulan lunar pertama.

Karena keluarga Song harus berangkat pagi-pagi untuk pergi ke pemakaman di pinggiran kota, ketiga saudara keluarga Song menyewa minibus untuk berangkat dari rumah lama.

Malam itu, Song Qiaoxi, orang tuanya, dan Chu Jin semuanya tidur di rumah lama Song.

Hari kedua adalah hari kelima belas bulan lunar pertama tahun 2005, yang juga merupakan hari kematian orang tua Chu Jin, orang tua Chu Jin dan nenek Song dimakamkan di pemakaman.

Song Jianguo dan Qiao Qin segera menyiapkan lebih banyak keranjang bunga dan beberapa pengorbanan Sebelum Festival Qingming setiap tahun, pasangan itu akan membawa dua anak mereka untuk mengunjungi orang tua Chu Jin.

Jarang pergi sekarang, berpikir bahwa hari berikutnya wanita tua saya selesai dengan pekerjaan di sana, dan kemudian saya akan pergi menemui orang tua Chu Jin.

Rumah tua keluarga Song adalah halaman di Qizhou lama. Anda harus melewati halaman dari kamar tamu ke kamar mandi. Dua kamar mandi di rumah lama tidak ada di rumah.

Sekitar pukul satu pagi, Song Qiaoxi merasa perut bagian bawahnya bengkak, dan dia tercengang dan terbangun.

Dalam beberapa hari terakhir, tenggorokan saya menjadi serak karena menangis, para tetua dan dua sepupu dalam keluarga mengoceh setiap kali mereka melihatnya, dan memintanya untuk minum lebih banyak air.

Chu Jin bahkan tidak meninggalkan gelas air. Dia hanya memberikan secangkir air hangat ke mulutnya di setiap kesempatan. Dia tidak bisa meminumnya atau tidak.

Ibu dan Ayah bebas, dan mereka menekan kepalanya dengan air, dan minum sup akar teratai lagi untuk makan malam malam ini...

Mengenakan linglung dan menyeret sepatunya ke kamar mandi, Song Qiaoxi merasa seperti botol air panas yang diisi dengan setiap langkah yang dia ambil, bergoyang saat dia berjalan.

Keluar dari kamar mandi, dia melihat lampu di aula masih menyala.

Pada saat ini, tertidur telah terbangun untuk sebagian besar waktu Gadis kecil itu berjalan keluar pintu dengan sangat ringan, bertanya-tanya siapa yang belum tidur selarut ini, dan terkejut mendengar suara yang dikenalnya.

Itu suara Ayah, itu benar.

Tetapi pada saat ini, Ayah mengeluarkan suara isak tangis, menangis seperti anak kecil tanpa daya.

"Xiao Qiao, aku adalah anak tanpa ibu, dan aku tanpa ibu..." Suara ayah sesekali terdengar dari aula.

Song Qiaoxi membeku di luar pintu.

Seorang gadis lima belas tahun, berdiri di bawah atap rumah tua, merasa sakit di hatinya.

Ternyata ayah akan selalu menjadi anak di depan nenek.

Ternyata Ayah juga akan sedih dan pingsan, tetapi dia terus menahan diri untuk tidak menangis di depannya, dan dia terus menghibur dirinya sendiri.

Ternyata yang hilang dari Ayah bukanlah nenek Song Qiaoxi-nya. Yang hilang dari Ayah adalah ibunya...

Bagi orang tua, meski tidak sering bertemu saat dewasa, selama mereka tahu bahwa mereka masih ada, mereka akan memiliki motivasi penuh untuk berjuang dan berjuang.

Rumah adalah tempat mereka berada.

"Mencicit" pintu berdering dan pintu ruang utama terbuka.

Song Qiaoxi menyentuh air matanya dengan panik, dan melihat ibunya berjalan keluar dari aula dengan handuk di tangannya.

{END} Transmigrated in the 90's as a Little DumplingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang