PART 3

425 41 1
                                    

Notif : kemarin ada pertanyaan bagus dari pembaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Notif : kemarin ada pertanyaan bagus dari pembaca

Kak, apakah setting waktunya pas mereka sekolah saja?

Jawabannya: Tidak ya. Setting waktunya berubah terus sampai mereka dewasa. Jadi seperti histori perjalan cinta, keluarga dan karir mereka.

•The Fixer•

Saat siang menjelang sore pada salah satu Sekolah Menengah di sudut kota Seoul, hamburan Siswa dan Siswi dimana Kim Sang Bum menuntut ilmu di sekolah formal mulai meramaikan pintu keluar dan juga jalan sekitar sekolah.

Sebagian beradu cepat, sebagian menyempatkan diri bergosip sambil menuntaskan perjalan ke arah halte bus yang mengantar mereka pulang.

Segala jenis omong kosong sudah menjadi pembicaraan sebagian mereka, dan salah satunya adalah kisah si Siswa baru yang mendadak menjadi buah bibir paskah perlawan dan pemukulannya terhadap kelompok penguasa sekolah.

Sampai bagian topik panas lain, yaitu tentang kemungkinan sang Siswa baru yang adalah Kim So Eun terduga sebagai mantan kekasih dari Kim Sang Bum, idola sebagian besar sekolah.

Ya, sekalipun Kim Bum berperilaku buruk, bergaya ala penguasa sekolah, merasa seperti cassanova. Tapi anak satu ini memang harus diakui bahwa ia cukup tampan. Sangat tampan dan terlalu tampan yang kemudian mengangkat kesombongannya setinggi langit, bahwa setelah menjadi penguasa sekolah, ia pula merasa menjadi salah satu yang paling tampan di jagat raya.

Terlalu tampan, adalah satu dari sekian alasan yang membuat pria itu terobsesi menjadi terkenal. Sangat bermimpi menjadi idola, tidak hanya di sekolah dan lingkungannya, tapi juga hingga penjuru Korea Selatan.

Bermimpi menjadi seorang Selebriti, namun tak mendukung dari pihak keluarga. Dimana kedua orangtua Kim Bum menolak keras keinginan Kim Bum pada dunia entertaiment sebelum Kim Bum menuntaskan pendidikan, dan diwajibkan memiliki nilai yang memuaskan. Sebuah tiket emas yang harus ditebus Kim Bum, jika ingin mimpinya mengikuti audisi audisi demi mimpinya menjadi Selebriti.

Namun, sejauh ini tak nampak ada pekerkembangan dari nilai Kim Bum, yang memungkinkan memutuskan harapannya menjadi bintang hiburan. Juga dikarenakan oleh Kim Bum yang bermimpi setinggi langit, tapi berusaha sedasar tanah, sangat rendah.

Kim Bum tidak ada waktu belajar untuk menebus golden tiket dari kedua orangtuanya, karena terlalu sibuk dengan pergaulan dan merayu gadis-gadis.

Bukan tipe orang yang bisa fokus pada satu hal, yang kemudian mengalihkan profesi barunya belakangan ini menjadi penguntit seorang Kim So Eun, yang saat ini sedang berjalan sendirian melewati pagar sekolah, dan sudah bisa ditebak jika So Eun akan pulang.

Untuk pertama kalinya dalam hidup Kim Bum di jam pulang sekolahnya, ia melangkah pada jalan ke arah pulang. Menolak pertama kalinya rutinitas lama, bahwa sepulang sekolah, Kim Bum dan yang lain menggunakannya melanglang buana, atau sok kaya raya dengan menghabiskan waktu dan uang pada sebuah basecamp yang mereka miliki sendiri.

THE FIXERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang