"Yahhh bangggg" Yoshi berdecak lesu sembari meletakkan gelas susunya ke meja.
"Tapi abang jadi kan sama Kak Lisa kesini?",
"sama Raul sama Patris juga kan?",
"iya, okedeh...",
"oke bang",
"iya...hati-hati ya. Salam buat Kak Lis dan duo ribut",
"oke bang"
Yoshi meneguk habis susunya yang tinggal sedikit, kemudian beranjak menuju dapur. Ternyata disana ada Jeno lagi cuci piring, kayaknya abis beli sarapan tapi gak tau apa.
"Yos, sarapan"
"Iye santai, lu beli apaan tadi?"
"Mane? dianter Siyeon itu sarapan. Di meja tamu gue taro Yosh"
"Oalah" Yoshi mengangguk paham, "yang lain belom sadar Jen?"
"Belom, eh bantu bangunin dong, itu Siyeon bawainnya sup jagung entar kalo udah dingin kaga enak"
"Lah, Siyeon tau ya kita abis mabok?"
"Taulah WKWKWK" Jeno mengisi airnya dengan air dingin, "apasih yang Siyeon gak tau"
"Bawainnya banyak lagi Jen, padahal gue kan gak minum" celetuk Yoshi ketika mengintip panci besar di atas meja tamu.
"Yaude makanya bantu gue dah bangunin bocah-bocah"
"Yaudah ayo"
Mereka naik ke lantai atas rumah Haechan dan masuk ke ruang tv kedua keluarga Lee itu. Terlihatlah manusia-manusia ikan yang terkapar di kasur busa, ada beberapa juga yang di atas sofa kayak Hyunjin dan Soobin.
"Bangun goblok, kalo gue bangunin lo pada makin pusing jadi cepet bangun sendiri" dumel Jeno sembari menggoyangkan sofa tempat Soobin terkapar.
"Haechan udah bangun itu Jen, tapi dia tidur lagi" jelas Yoshi, keliatan banget dari gaya tidurnya udah bukan tipe orang teler abis mabok.
"Aelah udah pada gawe masih aja nyusahin"
Jeno akhirnya ikutan Yoshi duduk di karpet, gak jadi bangunin anak-anak.
"Sarapan dulu gih Yosh di bawah"
"Iye..selaw..."
"Bang Dongi gimane, nyampe Jakarta kapan?"
"Nanti agak sorean, tapi gue gak jadi jemput Jen soalnya nyokap gak jadi dateng. Keadannya belom stabil, sama dokter gak dibolehin naik pesawat"
"Yahhh" lesu Jeno, "padahal udah semangat banget lu"
"WKWKWKWK makanya, yaudalah gimana lagi"
Sunyi sebentar karena Jeno meremin mata sambil kepalanya dibaringin di sofa—di sebelah kepala Hyunjin. Tapi gak lama itu, masih dengan posisi serupa, Jeno buka omongan lagi ke Yoshi,
"lu gimana dah Yosh sama si...itu, Satsuki?"
"Waduh.." tawa Yoshi bingung. Kaget juga tiba-tiba Jeno ambil topik ini di pagi hari.
"Kaga, maksud gue, udah lama aja gak denger lo cerita soal dia" Jeno buka matanya, "aman gak?"
"Aman...aman sih" balas Yoshi bingung, "gue cuma sempet aja kepikiran buat nyerah, tapi setelah gue renungin kayaknya itu bukan keputusan yang bijak"
"Kenapa?"
"Kenapa gue sempet mau nyerah?" tanya Yoshi memastikan.
Jeno menggeleng membenarkan, "kenapa lo ngerasa nyerah bukan keputusan yang bijak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
/3/ De-A-Lova ft. Yoshi Karin
FanfictionCinta itu paham, bagaimana arus kebenaran membawanya. Tidak akan pernah salah, bahkan tertukar. ft. Kanemoto Yoshinori Karina Yoo ©2022, itsmarauders