[g] The Heir

180 40 13
                                    

"Siyeon, gua beberapa kali ngobrol sama Yoshi. Surprisingly we are friends now"

Karina udah nahan supaya gak cerita ke Siyeon perkara ini, tapi ujung-ujungnya Karin gak bisa buat still shut her mouth. Jadi di Sabtu pagi yang cukup mendung, ketika Siyeon berkunjung ke rumahnya, Karin langsung menumpahkan segala teh yang ada.

Dan reaksi Siyeon?

Kaget sekaget kagetnya.

Dia diem, actually ngelamun karena antara gak nyangka dan gak mau ini sampe terjadi. Siyeon tau betul apa yang sedang Yoshi alami terkait Satsuki, dia jauh lebih mengenal Yoshi dan dia bingung.

Gimana bisa???

Karin dan Yoshi????

"Ceritain duluuuu, jadi setelah gue introducing yourself to him, dia ngechat lu apa gimana?"

"Actually he's follow my portofolio, yesterday"

"HE IS WHAT?????" Yoshi lagi galau parah karena kekasihnya dan di saat bersamaan dia justru follow IG Karina?

How Come...

"Terus....lo bedua dm-an apa gimana?"

"Sempet sih, semalem he's contact me through dm and we doing a chit chat" jawab Karin sumringah.

"Bisa-bisaaan yeee, emang Yoshi ngobrolin apa?"

"A lot..of things, gue juga baru mau nanya ke elu sih. Yoshi menarik banget ya kalo dichat? kayak...dia tau gimana ngebuat kita in a good mood while answering his text"

Hah? setahu Siyeon Yoshi kaku.

"Terus kenapa lo girang banget?? lo naksir yaa sama ochi???"

"Engga! cuma gue seneng aja bisa kenal Yoshi, a man like him...amazing"

"Ceritain yang jelass kalian ngobrol apaaa"

Karina memutar bola matanya, "yaaa sebatas ngobrolin playlist favorit di Spotify and we are being a friends too on Spotify"

"Dia follow akun spotify lu? for fucking what?"

"Dont know, i think we are really a friends now. Gua gak pengen nanya ini tapi....aneh gak Siy menurut lo?"

Aneh, itu kata yang tercetak langsung dalam benak Siyeon. Gak mungkin Yoshi ngider ke cewek lain di saat dia lagi sedih, lagi berduka atas kekasihnya selama 4 tahun. Gak mungkin Yoshi melampiaskan kesedihannya dengan berlaku demikian, Yoshi not an asshole.

"Siy!"

Siyeon langsung terkesiap dan berusaha biasa, ketauan kan kalo lagi mikirin yang lain.

"Kenapasih kok malah ngelamun"

"Enggaaa" elak Siyeon, "tadi lu nanya aneh ya? enggaaa kokkk emang Yoshi anaknya easy to be friend ajaaa, lu jangan baperrr"

"Dihhh" balas Karin, "aneh sih gua baper, orang baru kenal juga"

Iya Rin lu gak boleh baper sama Yoshi, he's not in a right position.

"He's favorite song is Air Supply, sounds classical"

"How comes sih Rin? kalian ngobrol dimana lagi sampe bisa follow on follow, cerita ini itu? are you two do a blind date before?"

"Lawak banget, mana pernah gua ikut begituan? dan Yoshi? kayaknya bukan orang yang love to do that"

"Makanya cerita yang jelas Karina Yoo!" titah Siyeon saking ngebetnya pengen dapet informasi.

"Short story gue sempet ketemu sama Yoshi di taman deket perumahan pacar luu yang gede itu. Dan darisana gue dianter balik, pokoknya kita sering ketemu dalam ketidak sengajaan gitu deh. I think we are friends by accident"

/3/ De-A-Lova ft. Yoshi KarinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang