Three years and still the same

14 1 0
                                    

Don't forget to vote! 💚

"Sayang, kamu lagi di kampus ya??? Aku barusan ke rumah kok kata satpam kamu, kamunya gaada? Bukannya hari ini gaada kelas?" cerocos Jeffrey sedetik setelah sang pacar mengangkat telfon nya.

"Yaampun Jeff, kamu nanya atau nge-rap sih. Iya aku di kampus. Dosbim aku tiba-tiba chat aku pagi tadi, katanya dia punya waktu jam setengah 9 tadi. Ini aku baru selesai bimbingan. Lagi jalan ke parkiran. Kenapa sih emangnya?" menunggu pacarnya menjawab, Clara memasukan dirinya ke dalam mobil lalu menaruh smartphone nya di dashboard setelah diganti ke mode speaker. Pun, ia mendengarkan sang kekasih sambil sibuk mencari kunci mobil nya

"Halo, sayang? kamu dengerin aku kan?" Orang di balik telfon tersebut memastikan, karena ia tidak mendapatkan respon apapun dari sang kekasih.

"Iya, iya Jeff bentar, lagi cari kunci mobil nih. Ribet banget isi tas aku" Clara menjawab setelah mendapatkan kunci mobilnya.

"Yakan, aku gak didengerin. Pokoknya intinya aku mau ajak kamu ke rumah. Mama sama kakak dari kemarin ngerecokin aku mulu. Kamu habis gini langsung ke rumah ya, sayang. Aku jemput jam tiga, terus kita nanti ke salon dulu. I think you need refreshing , since kita sibuk banget ngurusin skripsh*t ini. Nanti habis dari salon, kita ke rumah. Dinner di rumah aja, mama udah manggil chef ke rumah, dari pagi udah ribut nge list belanjaan buat dinner nanti malem."

"Ok Jeff, semua perintah kamu akan aku laksanakan. Aku juga udah gasabar ketemu kak Krystal. Udah dua bulan gak jalan-jalan bareng. Yaudah deh, aku mau jalan dulu. Nanti kalo udah mau otw ke rumah, kabarin ya. See you.." tanpa menunggu jawaban sang kekasih, si perempuan langsung mematikan panggilan dan langsung meluncur meuju rumahnya.

" tanpa menunggu jawaban sang kekasih, si perempuan langsung mematikan panggilan dan langsung meluncur meuju rumahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeffrey 💖

Sayang, aku habis gini otw ya.
Siap-siap

                                                                                                    Okay, hati-hati Jeff..

                                                                                                                     

Setelah membalas pesan Jeffrey, Clara langsung beranjak dari sofa yang ada didekat tempat tidur nya. Melempar smartphone berwarna putih itu ke atas tempat tidur sambil berjalan ke arah walk in closet di sebelah kanan ranjangnya.

"Hmmmmm, pake baju apa ya enaknya?"

Clara sudah menghabiskan lima menit hanya untuk berpikir apakah sebaiknya ia memakai pakaian yang formal,semi-formal, atau casual.

"Alright, I think I'm gonna pick this dress."

Pilihannya langsung jatuh kepada dress bermotif floral lima senti di atas lutut yang simple.

Hati-Hati di JalanWhere stories live. Discover now