Dinner ( complete formation )

12 1 0
                                    

Don't forget to vote before you read this chapter


Jefrey dan Clara memasuki salahsatu restaurant yang sering dikunjungi oleh gang mereka.

Sore hari ini, mereka janjian untuk bertemu dan mengadakan dinner bersama setelah beberapa waktu tidak berkumpul

"Hi, guys" sapa Clara setelah sampai di meja yang sudah berisi duabelas orang tersebut.

"Wassup"  "Hello" "Hi, Clar" "Woi clar, jeff"

Itulah beberapa respons yang mereka berdua dapat saat baru datang.

"Widih, makin lengket aja nih gue liat-liat" kata Yoshua saat sepasang kekasih itu duduk.

"Hahaha, bisa aja bang." Respon Jeffrey sambil tersenyum

"Clar, kita barusan kepikiran buat ngerencanain liburan bareng. Lo bisa ikut kan?" Tanya Jessie yang berhadapan langsung dengan Clara.

"Eh iya, lo bisa kan Clar ikut? Rencananya kita mau ke Bali. Gak lama sih, cuman 3 hari aja" Tanya Catharine.

"Emang kapan rencana perginya?" Tanya Clra balik ke sahabat-sahabat nya.

"Satu minggu dari sekarang, mumpung ini mau musim liburan." Laura menimpali pertanyaan sahabat nya itu.

"Hmmm, okedeh. Sapa yang mau beli tiket?"

"Gue aja, kalian nanti tinggal transfer ke gue" Catharine mengajukan diri.

Dan begitulah seterusnya.

Banyak yang belasan orang ini bicarakan.

Tentu tidak akan kehabisan topik, karena bertemu saja baru bisa sekarang.

Waktu mereka tidak selonggar saat kuliah dulu. Kecuali Hansel dan Matthew yang sekarang masih menjadi mahasiswa.

 Kecuali Hansel dan Matthew yang sekarang masih menjadi mahasiswa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Anak-anak cowok ngajak aku liburan." Jeffrey menghapus kesunyian di dalam mobil yang mereka tumpangi.

"Oh iya? Sama dong, aku juga diajak. Kalian rencananya kapan mau pergi? Kemana?"

"Belom tau, cuman rencana aja. Masih gajelas tuh mereka." Jeffrey menjawab sekenanya.

"Hmm, kenapa nggak barengan aja? Ber-empatbelas gitu. Seru kan kalau rame-rame." Clara menuangkan ide nya dengan semangat.

"Boleh juga tuh." Jeffrey mulai tertarik dengan ide sang kekasih.

"Tadi ke Bali kan kamu diajak nya, kalau aku nggak salah denger."

"Iya, ke Bali. Kamu mau kan?"

"Mau-mau aja—"

"Yes!! Oke, aku umumin di group dulu ya. Mau mastiin kalau semuanya pada setuju." Sela Clara dengan gembiranya.

Jeffrey yang memerhatikan sang kekasih hanya bisa terkekeh pelan.

Gemas sekali

Jeffrey mengusap rambut sang kekasih sambil satu tangan nya tetap menyetir.

"Oke, aku udah tanya di group. Tinggal tunggu respons mereka"

Perjalanan dari restaurant ke rumah Clara dipenuhi dengan ocehan mereka berdua yang membahas tentang dinner tadi.

"By the way, babe. Kayaknya bang Theo masih canggung aja ya sama kamu. Masih suka salting-salting gitu." Jeffrey tiba-tiba teringat saat ia memergoki lelaki yang lebih tua dari nya itu salah tingkah saat Clara mengambilkan makanan untuk Theo karena makananya berada paling dekat dengan perempuan mungil itu.

"Hah? Ohh, ya gatau. Mungkin masih suka. Kan aku cantik." Jawab Clara sekena nya.

"Yehhhhh, dasar. Betul juga sih." Jeffrey menautkan tangan mereka berdua.

Clara tidak ingin topik percakapan itu berlanjut, jadi ia segera meng aktifkan radio mobil untuk menyetel musik.

Lagu dari Lauv berjudul I love me better segera tedengar ke pendengaran mereka berdua.

Lagu ini sangat special untuk mereka berdua.

It's their song. The song that will be played whenever they miss each other or when they spend time together.

 The song that will be played whenever they miss each other or when they spend time together

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

 *credit to the owner*Ini mereka waktu dinner bareng sahabat-sahabat nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


*credit to the owner*
Ini mereka waktu dinner bareng sahabat-sahabat nya





Hi, please drop you comments.
Vote this chapter
Love this story
It means a lot for me 🥺💖

BYE! SEE YOU ON NEXT CHAPTER!!

Hati-Hati di JalanWhere stories live. Discover now