Nyatanya, setelah lulus mereka malah disibukkan oleh pekerjaan masing-masingUntung saja ya, delapan orang itu langsung mendapatkan pekerjaan setelah lulus.
Tapi ya begitu, sudah tiga bulan ini mereka jarang kumpul-kumpul. Bisa dihitung pakai jari deh berapa kali mereka ngumpul.
Tidak terlepas dari pasangan romantis, Jeffrey dan Clara.
Sudah dua minggu mereka tidak ada komunikasi. Jangankan ketemuan, chat terakhir saja saat Clara mau terbang ke paris untuk melakukan pemotretan.
Iya, Clara sekarang berkerja sebagai model. Sebenarnya, menjadi model adalah pekerjaan sampingan Clara. Dia tetap menggunakan ilmunya yang dia pelajari selama 4 tahun kok. Clara berkerja di perusahaan papinya dan sekarang menjabat sebagai direktur.
Menjadi direktur dan model sekaligus memang menyita waktu Clara. Tapi kenapa ia masih melakukannya? Ya, karena Clara suka. As simple as that.
Bagaimana dengan Jeffrey? Lain Clara, lain juga dengan Jeffrey
Dia sekarang sudah menggantikan Papa nya sebagai CEO di perusahaan milih keluarga Gunawan.
Seringnya melakukan perjalanan bisnis membuat ia tidak bisa bertemu sesering dulu dengan sang kekasih. Tetapi tidak apa-apa.
Demi cuan buat ngehidupin anak orang
Itu yang selalu Jeffrey ingat setiap ia merasa lelah atau jenuh karena tidak bisa bertemu sang kekasih
Tetapi disinilah kedua orang yang dilanda rindu yang berat itu berada.
Mereka memustuskan untuk dinner bersama di restaurant mahal di kawasan elite Jakarta Selatan.
Setelah dua minggu tidak bertemu, akhirnya mereka mempunyai waktu untuk dihabiskan bersama.
"Baby, I miss you so freakin' much" Jeffrey langsung memeluk Clara dengan erat didetik Clara sampai di tempat duduk yang sebelumnya sudah dipesan oleh Jeffrey.
"Hi Jeff, me too.." Clara membalas pelukan Jeffrey dengan tidak kalah eratnya. Seakan menyalurkan rasa rindu yang sudah tertahan selama dua minggu.
YOU ARE READING
Hati-Hati di Jalan
Fanfic[18+] Coz every chapter has an end, right? . . . . . Start : 14 Maret 2022 End : - #10 in Jeffrey [28/03/2022] #1 in Kpoplokal [03/04/2022]