⊱ 25 ⊰

3.9K 384 63
                                    

Enjoy the story and give your votes + coments!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy the story and give your votes + coments!

.

.

.







Chanyeol sama sekali tidak menyangka jika dia akan kedatangan tamu tidak terduga malam ini, dia lantas menghela napas pelan, dan membiarkan tamunya untuk masuk ke dalam kediamannya.

"Duduklah, mau minum apa?" tanya Chanyeol mencoba ramah.

"Tidak usah repot-repot paman, saya hanya ingin bicara saja."

Chanyeol mengangguk dan duduk di sofa yang berseberangan, dia tidak jadi mengambilkan air minum karena tamunya ini sepertinya tidak berniat berbasa-basi terlalu lama.

"Omong-omong lama tidak bertemu ya, Jung Jaehyun." Jaehyun tersenyum simpul,

"Iya, kedatangan saya ke sini untuk meluruskan beberapa hal. Paman mungkin sudah mendengarnya, tapi saya akan katakan jika saya baru saja kembali dari hukuman. Untuk kejadian di masa lalu, saya tidak akan meminta paman untuk memaafkan saya, karena saya juga sadar jika kesalahan saya sangat tidak bisa dimaafkan," Chanyeol mendengarkan, dia melipat kedua tangannya di depan dada dan menatap alpha dihadapannya dengan serius.

"Bagus, aku memang tidak berniat memaafkanmu."

Oh, untuk kalimat jika Jaehyun baru saja kembali maka Chanyeol percaya— karena, yeah, Jaehyun datang ke rumahnya malam-malam begini dengan pakaian yang sebagian kotor terkena tanah basah. Chanyeol bisa menebak jika Jaehyun menggunakan jalur hutan untuk kembali ke sini saking buru-burunya. Usaha itu sedikit membuat Chanyeol takjub. Setidaknya Jaehyun tidak bermain-main lagi sekarang.

Jaehyun meneguk ludah, namun dia mencoba untuk mengangguk mengerti,

"Maaf, tolong beri saya satu kesempatan untuk memperbaiki semuanya," ujarnya tegas.

Sempat hening sejenak ketika Chanyeol hanya menatap serius wajah Jaehyun yang sedang mengutarakan maksud kedatangannya, Chanyeol sebenarnya memang sudah mendengar kabar Jaehyun yang menjalani hukumannya di sebuah healing house dari orangtua Jaehyun langsung. Mereka sempat bertemu untuk membahas masalah Jaehyun dan Jisung, dan sebuah keputusan orangtua Jaehyun yang akan mengirim putranya ke healing house.

Sekarang sudah hampir dua bulan, dan Jaehyun sudah kembali dan langsung menemui Chanyeol. Ayah kandung Jisung itu sempat terkejut dengan kesungguhan yang diperlihatkan oleh Jaehyun, akan tetapi dia perlu mendengar alasan apa yang tepat untuk membuatnya bisa mempercayainya.

✔️Enduring BondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang