⊱ 21 ⊰

3.6K 354 55
                                    

Enjoy the story and give your votes + coments!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy the story and give your votes + coments!

.

.

.






"Jisung! Ayahmu datang!"

Suara teriakan Yoongi dari dalam rumah membuat Jisung yang sedang bermain di halaman bersama Taehyung langsung berlari masuk, di belakangnya Taehyung berlari mengikuti.

Chanyeol tersenyum lebar ketika melihat serigala berbulu putih lembut belari penuh semangat ke arahnya, ia tertawa sembari berjongkok dan merentangkan tangan— dalam beberapa detik tubuhnya terjengkang karena Jisung menubruknya terlalu bersemangat.

"Aduh, haha... Iya-iya ayah juga merindukanmu."

Jisung mengibaskan ekornya senang, lidahnya terjulur untuk menjilat wajah ayahnya dan mendapat pekikkan berisik dari Yoongi yang tidak mau kuman di wajah mantan suaminya itu terjilat oleh Jisung.

Taehyung hanya memerhatikan mereka sekilas dengan senyum kecil, lalu beranjak menuju dapur untuk membuat sesuatu. Yoongi yang melihat itu meminta agar Chanyeol dan Jisung menunggu di ruang keluarga saja, sementara dirinya akan membantu Taehyung yang sepertinya hendak membuat minuman.

Jisung naik ke sofa, menidurkan kepalanya pada paha sang ayah dan mendengkur halus di sana. Chanyeol tersenyum sembari mengusap sayang puncak kepala serigala Jisung.

"Ayah menyayangimu, kau tahu itu, 'kan?"

Kepala Jisung bergerak pelan, dia mendongak, mengerjap dengan mata besarnya yang cantik. "Kau memiliki ayah dan mom, bahkan Taehyung— papa barumu. Kita semua merindukanmu dan berharap kau cepat kembali... Cepat sehat, ya?"

Jisung berkedip-kedip, lalu menidurkan kembali kepalanya di paha Chanyeol. Omong-omong ini sudah dua minggu semenjak Jisung melakukan shift pada bentuk serigalanya, selama itu pula dia tidak berubah pada wujud manusia karena memang dokter menyarankan agar Jisung tetap dalam wujud serigala dulu selama masa pemulihan.

Jika saat awal-awal Jisung bahkan susah berjalan menggunakan empat kakinya, sekarang dia sudah bisa berlarian mengejar Taehyung jika sedang bermain di halaman rumah mereka. Itu kemajuan yang sangat pesat, dan tentu saja harapan agar ruh omeganya kembali pulih semakin besar setiap harinya.

Yoongi senang, dia tidak keberatan melimpahkan semua perhatian dan cintanya kepada Jisung dan memperlakukannya dengan teramat baik. Dia bahkan rela meninggalkan bisnisnya untuk sementara waktu, sedangkan Taehyung sudah dua minggu ini tetap di rumah bersama mereka, dia mengatur ulang jadwal pemotretan menjadi di pagi hari saja dan untuk tugas kuliah, dia banyak mengerjakannya di rumah.

✔️Enduring BondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang