HaI? INI CERITA KETIGA YANG KU BUAT DI DUNIA ORENS INI.
BUAT READERS BARU, SILAHKAN FOLLOW DULU AKUN AUTHOR SUPAYA DAPAT NOTIP DARI AKU.
Vanillaskyca
Ig : @coretan.ani
Jangan jadi sider.
Voment itu gratis, jadi silahkan voment ya.
Jangan bawa cerita lain di ceritaku.SELAMAT MEMBACA💚
🌱🌱🌱
Delvaros gang. Mendengar namanya, mungkin orang akan berpikir mereka adalah sekelompok remaja pembuat onar, tapi kenyataannya jauh dari dugaan. Tujuh laki-laki muda dengan karakter yang sama sekali berbeda Marka, Renzi, Jevano, Haikal, Nakala, Chiko, dan Jian. Mereka tinggal bersama di bawah satu atap, di rumah yang diwariskan oleh mendiang orang tua Haikal. Namun, kisah mereka tidak dimulai dari pertemanan biasa, melainkan dari takdir masa lalu yang mempertemukan mereka membangun ikatan yang lebih kuat dari darah.
Di rumah yang hangat dan penuh canda tawa itu, mereka berbagi mimpi, tantangan, dan rahasia. Dari obrolan ringan di ruang tamu, tawa saat salah satu dari mereka melakukan hal konyol, hingga percakapan serius tentang masa depan yang menunggu di luar pintu, Delvaros gang bukanlah sekedar kumpulan teman serumah. Mereka adalah saudara, walaupun tanpa ikatan genetik.
Di balik sikap masing-masing yang kadang bertentangan Marka yang dewasa namun absurd, Renzi yang perfeksionis namun sensitif, Jevano yang playboy tapi setia pada saudara-saudaranya, ada cerita-cerita kecil tentang perjuangan menemukan jati diri. Mereka tak hanya harus menghadapi dunia luar, tapi juga bayangan masa lalu dan ketakutan akan masa depan.
Bagaimana ketujuh laki-laki ini hidup bersama di bawah satu atap, dengan semua perbedaan kepribadian dan kebiasaan mereka? Tentu saja, kisah di balik pintu rumah Haikal ini lebih dari sekedar tawa dan canda, ada persaudaraan, konflik, dan perjuangan yang mendewasakan mereka di setiap langkah.
Marka Avior Galaxy. Sebagai mahasiswa Hubungan Internasional, Marka dikenal paling dewasa di antara saudaranya, meski hobi kentutnya bikin semua orang geleng-geleng kepala. Kalau lagi ngetawain sesuatu, suaranya bisa menggelegar sampai bikin orang tutup kuping. Dia bucin parah sama semangka, dan kadang menghilang berhari-hari tanpa kabar, bikin adik-adiknya berpikir dia udah "meninggoy". Selain itu, hobinya main gitar dan nulis lagu, tapi urusan dapur? Telur ceplok aja dia nggak bisa bikin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH DI BALIK PINTU || NCT DREAM
Novela JuvenilDi balik pintu rumah hidup tujuh pemuda dengan kepribadian unik yang tidak pernah mereka bayangkan akan tinggal bersama. Marka, Renzi, Jevano, Haikal, Nakala, Chiko, dan Jian dipertemukan oleh kejadian masa lalu yang memaksa mereka menjadi satu kelu...