Holaaaaa, masihkah ada yang nyimpan cerita ini di perpustakaannya? Atau udah dihapus karena nggak ada hilal update selama hampir setahun? 🤣🤣🤣
Selamat datang kembali di lapaknya si Bastard Kyle dan Stupid Dayne. Selamat menikmati ketidakjelasan hubungan mereka.
Happy reading ~
📌📌📌
Selama menjalin hubungan dengan Ken, Lisa tidak pernah sekalipun bertemu Samantha secara langsung, tapi tahu seperti apa rupa dari istri sang kekasih dan hari ini akan jadi pertama kalinya Lisa bertemu dengan Samantha.Lisa tidak bisa benar-benar gugup saat akan bertemu dengan Samantha, yang ada dia malah penasaran kenapa wanita itu mengajaknya bertemu setelah mengetahui hubungannya dan Ken jauh sebelum ini.
Wanita yang sudah resmi menjadi istri dari Sehun itu menunggu kedatangan Samantha sambil memainkan ponselnya. Lisa tidak akan menghakimi Samantha karena datang terlambat, meski wanita itulah yang mengajaknya untuk bertemu.
"Maaf aku terlambat."
Suara itu menginterupsi Lisa dari kegiatannya. Melepaskan fokusnya dari ponsel, Lisa mendapati Samantha yang berdiri di depannya. Wanita itu hanya mengangguk dengan wajah dinginnya dan membiarkan Samantha mengambil duduk.
"Aku terlambat karena harus mengurus keperluan suami dan anakku." Samantha berceloteh seraya mengambil tisu dari dalam tasnya, kemudian menatap lawan bicaranya. "Kau pasti tidak tahu seperti apa kesibukan seorang istri, 'kan?"
Harus Lisa apakan keberanian wanita di depannya ini? Haruskah Lisa menunjukkan rasa kagumnya karena Samantha yang dilihatnya saat ini bukanlah Samantha yang sering kali Ken ceritakan padanya? Di mana Ken mengatakan kalau Samantha adalah wanita lemah dan cengeng, juga tidak berani melawan orang lain.
"Tidak hanya wanita bersuami saja yang sibuk, wanita karier sepertiku juga tidak kalah sibuknya darimu," balas Lisa tidak mau kalah.
"Sibuk bercinta dengan suami orang maksudmu?" Samantha menyerang Lisa dengan senyum di wajahnya.
Lisa mencoba untuk menanggapi sindiran Samantha dengan tenang, meski sebenarnya gatal sekali ingin menampar istri sah dari kekasihnya itu.
"Baiklah, aku kalah," Lisa mengakui kekalahannya dengan senyum yang dipaksakan. "Kau mungkin memang lebih sibuk dariku sampai tidak memiliki waktu untuk bercinta dengan suamimu sendiri." Lisa membalas serangan Samantha dengan sindiran yang sama tajamnya.
Samantha pun menahan dirinya di depan Lisa. Wanita itu tidak boleh kalah dengan jalang yang sudah merebut suaminya. Samantha pikir, dia harus menghadapi Lisa dengan sikap tenang.
"Kau adalah wanita yang cantik, Lalisa. Kariermu pun bagus," puji Samantha, yang Lisa balas dengan gerakan bahu tidak acuh. "Tapi kenapa kelakuanmu seperti jalang karena mengambil sesuatu yang bukan milikmu?"
Tentu Lisa tersinggung dengan apa yang Samantha katakan tentangnya, tapi wanita itu juga menahan dirinya sebaik Samantha.
"Apa kau pikir Kenneth pernah menjadi milikmu, meski hanya satu malam?" Lisa membalas dengan fakta yang begitu menohok hati Samantha. "Apa dia pernah mengatakan kalau dia mencintaimu?"
Sekarang, Lisa merasa seperti di atas angin. Wanita itu merasa bahwa Ken adalah sepenuhnya miliknya, sementara Samantha bukanlah siapa-siapa dan tidak lebih sebagai pajangan kekasihnya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAY; Perhaps Love
FanfictionAda yang lebih gila dari sekadar dipaksa menikah dengan sosok yang paling menyebalkan, yaitu menjalin kasih dengan seorang laki-laki beristri. Namun, Lisa pikir tidak ada yang lebih gila daripada dipaksa menikah dengan Sehun, yang notabenenya adala...