---NABUMI---
Tiba saatnya pada agenda yang sudah menjadi budaya anak-anak Neocity setelah sukses tampi disebuah event, yaitu makan-makan disalah satu kedai, café atau restoran yang mereka pilih. Meski pendapatan mereka tidak setinggi band terkenal lainnya, tetapi hal ini sudah terkategorikan wajib untuk diadakan.
Malam ini anak-anak neocity sepakat untuk makan-makan di salah satu restoran jepang yang dekat dengan tempat event mereka tadi. Anak-anak Neocity termasuk Glora dan Hanila pacarnya dimas, menatap puas pada dekorasi serta layout tempat yang begitu khas dengan negara matahari terbit itu. Mereka memilih duduk salah satu tempat yang berkonsep lesehan dengan meja Panjang yang cukup untuk delapan orang.
“Gue masih gak percaya. Apa kita salah liat? Ratu nggak mungkin kaya gitu. Lo semua tau kan dia sedeket apa sama Roseanna” Jelas Dimas. Ia melanjutkan pembicaraan yang sempat mereka tunda ketika latihan sore tadi, mereka lebih memilih fokus agar pada event berlangsung mereka fokus pada penampilan didepan fans dan penonton neocity yang sengaja datang untuk melihat langsung penampilan mereka.
“Kita gak mungkin salah liat bareng-bereng Dim. Gue liat jelas kok inisial di plat mobilnya” Ucap Glora.
“Apa Ratu di ancam sama Jo, supaya Ratu bisa nurut sama Jo kemarin” Ujar Yudha.
“Jo itu bahaya, lo semua tau gimana dia. Saran gue, kita harus selidiki. Gue takut ada korban lagi seteleh Roseanna. Gimana menurut lo Ja?” Theo melirik Rajendra yang termenung. Theo memang berperan seperti leader diantara anak-anak Neocity. Ia dipatuhi dan sering kali memberikan saran dan nasihat yang baik bagi anggota Neocity lainnya.
“Iya. Kita emang harus selidiki ini. Sejak awal gue nggak yakin sama Ratu. Gue rasa Ratu ada sangkup pautnya sama Jonathan”
“Aku juga agak aneh sama tingkah Ratu terakhir kali.” Kata Hanila.
“Lo yakin Ja? Ratu sahabat lo juga” Suara Mahen membuat tujuh pasang mata terfokus padanya.
“Ada satu hal yang belum gue kasih tau ke kalian sejak kejadian itu. Yang pasti spekulasi gue berdasar.”
“Kalo ucapan Raja bener terbukti. Kita mau lakuin apa ke Ratu?” Tanya Yudha.
“Soal itu, urusan nanti. Yang jelas kita harus mulai selidiki. Jo keluar dengan sendirinya, pasti ada rencana besar dibalik itu” jelas Rajendra.
“Sumpah ya njim, dari pagi-pagi gue bayanginnya kita bakalan makan enak, tentram gitu setelah tampil. Ini gara-gara liat si Jo. Rusak acara kita dah” Juan mendengus diangguki oleh Dimas yang menatap Ramen didepannya ia sudah tidak berselera makan saat ini.
“Kita mulai susun rencana juga buat selidiki ini. Lo semua harus ikut andil. Meski lawan kita cuman Jo, kita nggak tau siapa aja yang terlibat sama Jonathan saat ini” Ujar Theo. Dengan seruan Theo yang begitu terdengar jelas, membuat anak-anak Neocity, Hanila dan Glora mengangguk patuh. Karena Theo ada benarnya, mereka semua tidak tahu siapa saja orang yang sudah terlibat bersama Jonathan, mereka yakin Jonathan tidak bergerak sendirian dalam rencananya.
---NABUMI---
Laskara, Radea dan anak-anak ‘Dream’ tengah menyelesaikan acara makan-makan yang ditraktir oleh Reynanda. Langit yang disinari oleh bulan dan bintang membuat suasana malam ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Keindahan yang terpampang jelas karena mereka berkumpul dibalkon membuat keindahan itu benar-benar begitu hidup dan hangat. Terlebih ada satu anggota baru yang akan terus bergabung bersama nantinya. Jagatraya begitu disambut baik oleh kawan-kawan Lingga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nabumi | ft NCT [SEGERA DIBUKUKAN]
Fanfiction--KISAH KONSPIRASI SANG BUMI BERSAMA DUA MATAHARI-- "Terimakasih atas segala hal luar biasa yang pernah kamu berikan bumi"-Baskara start : 1 Maret 2022 end : -