Vote yu, author maksa h3h3 :))
Daily Haitani Brother
P
Gue Haitani Rindou, skrg umur gue 17th ya mungkin udh pada tau ya kan?. Ydh skip.
Gue punya Kakak laki laki tapi kaya banci. Entah kenapa ada inisiatif di dalam diri ini buat ngakuin ran kakak gue. Gue kadang heran aja gitu, kenapa bisa nyokap gue lahirin anak modelan ran. Ya walaupun gue tau ran sayang banget sama gue, tapi karna perhatian dia ke gue, gue jadi ilfeel anjir. Bisa bisa nya dia nyium gue di depan umum, untung gue sabar.Nih muka gue.
Hai guys
Gue haitani ran, umur gue 18th, cuma beda 1 taun sama nyinyo, gue 2 bersaudara, ya psti udh pada tau saudara gue siapa. Hobi gue beragam, dari yang paling kecil aja, yaitu mencintai mu ea, ama masakin makanan buat inyo biar ngga kurus kurus amat kaya tulang, soalnya inyo klo gembul enak banget buat di unyel unyel pipinya. Tapi gue ngerasa inyo risih ama gue sbgai kakak yang penyanyang. Salah mulu di matanya, terkadang ngurusin bayi gede itu bikin gue resah juga, pengennya ngadopsi nak pungut biar inyo ada temannya klo gue kuliah nanti, spa tau readers ada yang mau jadi adek gue sama inyo kwkwk.Nih wajah gue
21:55
Rindou haitani, pria dengan rambut jamet itu sedang bersantai di kasur empuk milik kakaknya. Malam ini hujan begitu deras, petir menyambar, angin berhembus kencang membuat haitani bungsu tidak dapat tidur sendiri. Ya, dia memiliki phobia dengan petir. Tapi, bukannya tenang di dalam kamar milik sang kakak, rindou merasa ngeri sebab sedari tadi kakaknya bercermin dengan lampu kamar yang remang remang. Di tambah wajah kakaknya yang sedari tadi mengembangkan senyum.
"Cerminan mulu, kek banci lo" roasting si bungsu ke kakaknya.
Dahi ran berkerut, ia melirik rindou dengan tatapan mistizz
"Rin, sisirin rambut abang donk" pintah ran sambil berbalik badan. Matanya menatap si bungsu yang sedang bersembunyi di dalam selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue dan Abang gue ||DAILY HAITANI BROTHER|| by : #gabe
SonstigesKisah tentang keseharian gue ama si bangsat ran haitani abang kampret gue. karakter milik ken wakui saya hanya pinjam. jangan di roasting, mental saya gk kuat kuat amat warning!. •toxic g beraturan •kinda brocon. happy reading.