Kacau

237 14 14
                                    

Vomen kalo mampu.


btw kalau ada typo atau kesalahan dalam kata tolong komen dibagian mana. biar gue ga usah scroll baca. makasih selamat menikmati.


















-Haitani Brothers-

Tetesan cairan merah kental mengalir membasahi pelipis taruna dengan surai dwiwarna nya. Siang panas matahari berada tepat diatas, ran, tak henti hentinya melayangkan batako ke wajah lawannya. Iris violet itu membulat sempurna, memandangi lawannya dengan tatapan penuh gairah ingin membunuh.

Tepat sejam yang lalu, ran mendapati kekasihnya tengah beradu mesra dengan pria selain dirinya. Tentu hal itu mengundang rasa cemburu dan amarah yang menggebu gebu di dalam lubuk hati si sulung.

Karena tidak tega, kedua pria yang ia cintai sedang beradu tojos yang dapat mengakibatkan salah satunya mati, [name] dengan panik lari sekencang mungkin memanggil guru bk.

Ran dikenal dengan sosok tinggi. Wajahnya ya cukup diatas rata rata. Dia emang bego. Tapi kalau menyangkut dalam hal sastra, ran ahlinya. Selebihnya dia bego. Belum sampai disitu, ran tentu pandai berkelahi dia juga sedikit licik untuk membuat sebuah taktik. Tak heran banyak wanita yang ingin menyatu dengan dirinya. Selain komuknya yang kayak pk dia juga osis. Sapa coba yang ga tertarik sama osis spek ran? anjay.

Tidak hanya rindou yang bisa memiliki pujaan hati, ran pun juga bisa, bahkan sehari dia bisa memiliki 5 pacar. Iya, siapa coba yang tidak suka dengan si sulung haitani?

Walau begitu. Pria ini juga masi bisa mencintai wanita. Ya ran sangat sayang kepada [name]. Inilah alasan ran masuk organisasi osis. Kalau bukan karna bujukan [name], boro boro dia ikut. Mending turu. Name juga yg menjadi alasan mengapa ran berhenti mendekati gadis lain.

Tapi kekecewaan menampar keras dirinya. Saat ia tak sengaja melihat gadis yang ia puja sedang bersenandung dengan pria selain dirinya. Bahkan gadisnya sendiri menikmati sentuhan dan ciuman panas pria lain. Sungguh potek ran. Tentu amarahnya membuat dia membabi buta selingkuhan pacarnya itu.

Tak berselang sejam, guru bk dan para petinggi osis lainnya datang. Tubuh ran dikunci oleh waka dan izana. Sedang korban aksi kebrutalannya sedang di bantu oleh akane dan yuzuha.

Ran tak hentinya meraung raung minta dilepaskan. Dia masih kesal. Yang ada di tkp berusaha menenangkan. Tapi nihil, seolah dia dibuta kan oleh rasa cemburu yang amat. Tanpa memandang bulu, ran meninju izana, alhasil membuat waka melepaskan kunciannya untuk membantu izana yang hampir tersungkur. Bukannya izana lemah, tapi dia jelas tidak siap akan tinjuan tetiba itu.

"LEPASIN GUA BANGSAT!" ran menatap izana dan waka tajam, izana tidak mengubrisnya. Yang lain tidak tinggal diam. Benkei membantu izana. Sedang sanzu membekap mulut ran.

"Diem" ujar sanzu sok cool.

Tidak memedulikan sanzu, ran menggigit tangan sanzu keras hingga meninggalkan bekas.

"LEPASIN GUA!!"

"Ran stop!. Please.." name berujar sambil mengusap luka di pelipis selirannya.

ran terdiam. Sambil memandangi name tak percaya. tuhan.. apa ini karma atas dosa ran yang telah menduakan wanita sebelumnya?. Apa apaan pacarnya itu, dia malah membela orang lain

"Kamu lebih ngebela dia..? Really?" ran terdiam. senyuman pahit terukir di ujung bibirnya, ia tertawa menyakitkan, seolah olah pemandangan di hadapannya hanya berupa mimpi buruk semata. tapi ini benar kenyataannya. ran kacau, nafas nya berhenti beberapa menit saking putus cintanya dia. memang terkadang logika bikin lo gila. ran tidak dapat mengekspresikan semuanya melalui ucapan selain umpatan yang selalu keluar dari mulutnya. ia kesal, kecewa, terkhianati, semua menjadi satu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gue dan Abang gue ||DAILY HAITANI BROTHER|| by : #gabeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang