Vote
Gw cpe bnget sbnrnya buwat ngetik + ngantuk tdi abis ngerjain skripsian jdi kl bnya typo maklumin ygy
-Daily Haitani Brother-
Rindou kebangun dari tidurnya. Ia mengucek kasar matanya sambil menguap alih alih ngumpulin semua nyawanya. Ia ngelirik orang yang sekarang ia jadiin tempat tidur. Rindou ngeliatin ran yang ngebaca novel sambil meluk dia.
"Banh? Jam brp skrg?" Ujar rindou tanpa ada niatan beranjak dari tubuh kakaknya. Ran yang tersadar klo rindou dah bangun pun tersenyum
"Jam 2 siang" ran ngelus ngelus surai adeknya. Rindou cuma mangut mangut ngeperbaikin posisinya biar lebih nyaman aja. Ran gemes liatnya saking gemeshnya dia ngecipok pipi adeknya. Rindou berdecak kezel
"Koe lanang mashh" ujar rindou di sertai kikikan kecil. Ran tertawa
"Nape emang, adek sendri juga, kan gpp" ujar ran sambil naro bukunya.
"Malu goblok, udah gede juga" timpal rindou
"Oh lu malu punya abang kek gua?" Tanya ran sambil naikin satu alisnya
"Bukan gi-"
"Gua matik nangis lo cill" smbung ran
"Mulut kao di jaga ya banh"
"Lah kan bener? Papa ken wakui tercingtah aja nandain gue 😇"
"Tega lu?"
"Tega lah masa ngg--"
"EH RIN NGAPAIN?!!!" ran kaget pas rindou cium dahinya trus ngedusel di leher kakanya, mana di eretin lagi pelukannya
"Jan tinggalin gue ya kon*t*ol" umpat rindou kesal dengan ungkapan basi kakanya. Ran tertawa keras, ia lalu mendekap adeknya erat erat biar ga ilang
"Ngga kok"
"Mungkin..."
:vv tenang gei. buk ini ga angctt
***
Oke jadi critanya si ran ada janjian ama sohibnya buat ketemuan di salah satu cafe. Awalnya si ran ga mau pergi karna ga mau ngebiarin adeknya jaga rumah sendiri. Tapi rindou bersikseras nyuruh kakaknya buat pergi dan jadilah rindou sendirian di rumah.
Siang ini rindou mau buat kue untuk kakaknya. Bahan bahannya udah ada, tinggal di buat.
Rindou ngambil celemek trus naruh semua alat dan bahan di meja. Ia membuka situs yand*e*x untuk searching tutor ngebuat kue. Malah yang muncul video bokp, kan si rindou jadi horny :))
Setelah 1 jam ngocok.ggggggg akhirnya rindou kembali merenung sambil ngecampurin semua adonan kuenya. Ga terasa udah soreh aja. Rindou masi tetep fokus ke kuenya. Skrng tu waktunya untuk mengoven kuenya, jadi di masukin ke dalam oven tu kue. Selang beberapa menit, rindou nyantuy sambil nungguin kuenya mateng. Dia nge scroll scroll twitter. Hingga dia ga sadar klo kuenya mateng.
Pas rindou deketin oven, alangkah terkejutnya ia pas ngeliat kuenya yang berubah warna dari kuning jadi item dekil
Rindou buru buru ngeluarin tu kue tanpa make sarung tangan. Pas jari jemari rindou nyentuh talang kue, ia menjerit kesakitan karna rasa panas yang menusuk ia rasakan.
Rindou naruh kuenya di atas meja. Ia mempout bibirnya kesel sekaligus sedih karna kuenya gosong. Mau tidak mau rindou mengulanginya. Percobaan kedua hampir berhasil. Kuenya tinggal di hiasin dengan cream warna warni.
Setengah jam rindou melakukannya.ia menghias secantik mungkin kue itu. Hingga akhirnya kue itu jadi. Setelah jadi, rindou mulai membereskan alat alat yang ia gunakan tadi, tapi tidak sengaja lengan rindou menyenggol kue itu hingga jatuh kelantai membuat kue itu rusak.
Oh ayolah rasanya rindou ingin menangis sja. Dan ya skrg percobaan yang ketiga kali. Senja mulai masuk kedalam dapur minimalis itu melalui celah celah jendela. Nampaknya sudah memasuki soreh menjelang malam alias maghrib. Rindou cepat cepat menghias kembali kue yang rusak itu.
Rindou merasa ada yang janggal. Tercium bau gosong di hidungnya. Rindou melirim ke arah berlawanan. Ternyata kompor untuk membuat coklat cair itu belum ia matikan. Alhasil kompor itu terbakar.api besar mulai menjalar rindou membelalak panik. Ia mengambil air dari penampunganair lalu menyiramnya. Bukannya padam, api itu semakin membesar membuat rindou panik. Tepat pada waktu itu ran pulang. Ia menuju dapur karna mendengar kebisingan.
Ran terkejut melihat api besar menyala dengan rindou yang panik. Dengan gerakan cepat ran mengambil kain lalu membasahkannya. Ia melempar kearah api itu dan membuat api itu padam. Ran menghela nafas lega. Ia melirik kesegala arah. Kacau. Seperti kapal pecah
Manik ran kini berhenti di depan pria yang sedang menunduk dihadapannya.
"Haitani.... RINDOU!" ran meninggikan suaranya. Ia tidak habis pikir lagi dengan kelakuan adeknya
"APA YANG KAU LAKUKAN HAH?!" ran mengomeli kecerobohan adeknya. Rindou sedikit terisak takut serta merasa bersalah dan kecewa. Takut dengan kejadian dan omelan kakaknya, merasa bersalah karna tingkah cerobohnya dan kecewa karna hasil nya tidak sesuai ekspetasinya.
"M-maaffin.. rin..dou.. kakak.." ujar rindou sambil menghapus air mata dan ingusnya. Ran yang melihat itu luluh dan tak tega melanjutkan omelannya. Ran menarik rindou kedalam dekapannya, mengelus pelan surai adeknya, alisnya berkerut khawatir.
"Jangan kek gitu lagi. Abang takut terjadi apa apa ke kamu" ujar ran lembut sambil menghapus air mata rindou
"Lagian kamu ngapain sih rin?"
"Itu... rin lagi buat kue.."
"Kue? Buat siapa? Kan bisa minta bantuan abang.."
"Ngga ngga. Kue ini spesial buat bang ran"
"Kok? Ngapain bikin kue buat abang?"
"hari ini ulang tahun bang ran.. rindou mau ngelakuin semua tugas bang ran.. biar bang ran nyantai aja"
"Masa sih hari ini ultah gua?"
"Pikunan lo kepang dua"
"Wkwk selow"
"bang..."
"hmm..?"
"Otanjoubi omodetou.."
/author turu
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue dan Abang gue ||DAILY HAITANI BROTHER|| by : #gabe
RandomKisah tentang keseharian gue ama si bangsat ran haitani abang kampret gue. karakter milik ken wakui saya hanya pinjam. jangan di roasting, mental saya gk kuat kuat amat warning!. •toxic g beraturan •kinda brocon. happy reading.