Pomen
-Daily Haitani Brother-
Senin 20 juni
Rindou haitani, pria bersurai dwiwarna itu sedang mencatat habis isi buku paketannya. Ya, nakal nakal gitu rindou orangnya rajin. Sudah sejam guru didepannya menjelaskan. Kelas rindou kembali hening, semua murid fokus pada tugas ekonominya. Hening tidak berselang lama, kelas yang terletak paling pojok itu kembali berisik saat guru mengadakan permainan kecil.
"Oke kids, jadi untuk menghilangkan kebosan ingnih, kita akan bermain"
Semua siswa bersorak hore, ya mereka malas mengerjakan tugas ekonomi. Untung gurunya perhatian pas ngeliat semua muka muridnya suram
"Sebelum mulai bermain, kita bakal jujur jujuran"
Kelas kembali hening menampilkan setiap ekspresi siswa di kelas itu kelihatan bingung.
"Jadi kita akan berdoa, kalo bapak bilang amin, kalian semua aminin ya"
Ujar guru itu, semua siswa mengangguk. Rindou hanya diem tak merespon apa apa. Tangan para siswa di satukan. Mereka berdoa sesuai kepercayaan masing masing.
"Amin" ujar sang guru di ikuti sorakan meriah seisi kelas yang ikut mengaminkan doa itu tanpa tau apa yang guru itu doakan
Smpe sini paham ga kelen? -gabe
"Pak! Yang bapak doain apa emang" ujar satu murid yang duduk di bangku tengah, hakkai shiba.
Bapak guru itu tersenyum killer, semua murid kelas 11IPS merinding tak terkecuali rindou
"Jadi kita bakal main jujur jujuran. Yang ga jujur bapak doain orang yang dia sayang meninggal, mau itu orang tua, saudara, keluarga, pacar, ato apapun yang kalian sayangi bakal meninggal, dan ya kalian semua tadi udah aminin kan hahahahaha"
Guru yang dikenal dengan panggilan pak dazai itu tertawa gila melihat ekspresi prustasi muridnya
"Hah untung gw ga aminin" batin rindou menghela napas, tapi tetep aja doanya buat mereka semua.
"Yauda kita mulai jujur jujurannya" ujar pak dazai bangkit dari duduknya sambil ngebawa penggaris panjang
"Rulesnya gampang, bapak kasi kalian pertanyaan tentang kejujuran. Misalnya bapak kasi pertanyaan siapa yang ga mandi, kalian harus jujur dengan mengangkat tangan tinggi tinggi ygy. Kalo ga angkat tangan trs kalian boong, yauda semoga aja doanya bapak tadi terkabulkan"
Semua siswa kembali bergidik ngeri, saat ini, orang yang mereka sayangi akan di pertaruhkan nyawanya
"Oke kita mulai ke pertanyaan pertama"
Suasana menegang
"Siapa... yang disini pacaran??!" Tanya pak dazai riang gembira tanpa beban
Tersangka 6 orang angkat tangan, mereka mengaku sedang menjalani hubungan yang dinamakan 'pacaran' itu. Ya sekolah mereka cukup ketat, mereka semua dilarang pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue dan Abang gue ||DAILY HAITANI BROTHER|| by : #gabe
РізнеKisah tentang keseharian gue ama si bangsat ran haitani abang kampret gue. karakter milik ken wakui saya hanya pinjam. jangan di roasting, mental saya gk kuat kuat amat warning!. •toxic g beraturan •kinda brocon. happy reading.