Wanita itu sekali lagi melihat pria yang sedang duduk di ujung meja.
Rambut hitam pendek yang di tata rapih. Mata gelap dan tajam dan jangan lupa raut wajahnya yang selalu serius.Ah...
Kini ia semakin penasaran bagaimana ekspresi sedih pria tersebut.
Bagaimana ekspresi memohon dari pria itu.
Ia ingin membuat pria itu menangis untuknyaTiba-tiba pria tampan tersebut menoleh kepadanya. Mata mereka saling bertemu, namun wanita tersebut tidak goyah.
Ia tetap memandang pria itu.
Ia ingin pria tersebut tau bahwa dia tertarik padanya.Tak ada ekspresi yang ditunjukkan mereka berdua hanya saja mereka berdua teguh untuk mempertahankan pandangan.
Pria tersebut memutuskan pandangan ke arah wanita itu setelah karyawan yang mempresentasikan laporan keuangan memanggilnya.
Pria itu batuk kecil untuk menyesuaikan perasaannya.
Ia kembali memberikan perhatian kepada presentasi yang ada di hadapannya dan berusaha mengabaikan wanita yang selalu memandangi dirinya lapar.Pria itu sudah sering melihat wanita yang memandang dirinya lapar.
Wanita yang mengingini dirinya berada di tempat tidur bersama mereka.
Namun, kali ini berbeda. Seolah ada rasa lapar tersendiri yang di keluarkan oleh wanita tadi.
Mata wanita itu memancarkan undangan, undangan yang seolah-olah bisa membuat lengah dan tersesat.Melihat wanita tersebut ada gejolak tersendiri yang muncul dalam dirinya. Perasaan aneh, sama seperti saat kita pertama kali menaiki rollercoaster. Ada rasa takut tetapi juga rasa penasaran yang perlu untuk di penuhi.
Rasa yang membuat kita masuk dan menaiki rollercoaster tersebut meski enggan dan setelah selesai maka akan ada dua kemungkinan.
Apakah anda trauma menghadapi gejolak yang terjadi atau anda merasa candu dan ingin menaikinya lagi.Tanpa sadar pria itu kembali melirik wanita tersebut. Dia masih sama, memandang pria tersebut lapar.
Pria tersebut tersenyum tipis sampai tidak ada yang dapat menyadari senyumannya.
Ia penasaran dan Ingin tau apa yang di inginkan wanita tersebut.Bukankah untuk mengetahui apakah anda suka menaiki rollercoaster maka anda harus mencobanya?
Maka ia akan mencobanya.
Apakah rasa lapar dari wanita itu dapat membuatnya menjadi candu.
Atau itu hanya rasa penasaran saja
Ini cerita khusus dewasa
Kalo mau nekat silahkan
Tapi tanggung resiko sendiri
Jangan lupa vote dan comment
Salam hangat dari author 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM THE ALPHA
RomanceWarning : 21+ Cerita ini khusus dewasa Yang merasa anak kecil bisa minggir dulu Terdapat banyak adegan dewasa dan sadis. Kalau masih nekat membaca risiko di tanggung sendiri Ini cerita tentang seorang wanita yang tangguh dan berambisi untuk menakluk...