Sherlock adalah manusia yang sangat ahli pada bidangnya dan akan menjadi sangat bodoh pada hal-hal lain yang tidak ada kaitannya dengan pekerjaannya--terkesan tidak peduli, namun kabar baiknya dia sangat bucin pada William.
William adalah jenius yang mengetahui segalanya namun terlalu polos hingga terkesan seperti anak-anak yang perlu bimbingan dari orang dewasa, dan lagi, ia juga sedikit tsundere.
Mereka berdua saling bertemu, menjadi satu frekuensi, dan sekarang jadi sepasang kekasih. Namun, sayang sekali mereka sama-sama mendapat nilai terendah jika berhubungan dengan cinta.
Mereka berkencan, atas saran Mycroft dan Albert yang sudah lebih dulu mengikat tali asmara.
William selalu mengutamakan perasaan tapi sulit jujur, sedangkan Sherlock tidak peka sama sekali meskipun ia peduli pada William.
Jadilah seperti ini...
William manyun sejak pagi buta sedangkan Sherlock orangnya tidak sensitif pada kegundahan William. Jadi Sherlock tega membiarkan William meringkuk di kasurnya seharian penuh--Sherlock mengira William hanya sedang malas.
William kesal, "Sherly, bantalnya terlalu empuk, kepalaku seperti ditelan"
Sherlock berbaring di kursi panjangnya, ia menoleh pada kesayangannya yang tampak sedang rewel, "bawa bantalnya padaku, aku yang akan memakainya"
Liam makin manyun, "aku tidak pakai bantal?"
Repot sekali, everybody! Sherlock sungguh tidak mengerti dengan William, kekasihnya seperti labirin tanpa penyelesaian.
"Kau sendiri yang bilang tidak mau ditelan oleh bantal," akhirnya Sherlock bangun dari rebahannya dan menarik William ke dalam kamar. Ia masuk ke dalam selimut dan meletakkan kepalanya di atas bantal empuk yang dibenci William.
"Tidurlah sini, Liam! Aku pakai bantal, Kau pakai lenganku saja. Apa yang Kau tunggu? Cepat masuk ke dalam selimut sini."
William akhirnya senyum-senyum tidak jelas, tapi mohon maaf, Sherlock bahkan tidak sadar jika tindakannya membuat William seperti melayang.
Diluar ekspektasi, awalnya William hanya ingin tukar bantal dengan bantal sofa tapi bingung caranya meminta, haha.
.
.
.
.💓
KAMU SEDANG MEMBACA
About You (SherLiam)
FanfictionKetika Willian dan Sherlock dipertemukan, saat itulah kisah dimulai. (Kumpulan one-shot) *Sedikit memuat konten dewasa, mohon bijak dalam membaca terutama yang masih berusia di bawah 18 tahun* . . . Moriarty the Patriot adalah milik Takeuchi Ryousuk...