semenjak itu, renjun mulai meninggalkan dunia emtertaiment, dan disaat itu juga jaemin menghilang dari hidup renjun.
renjun berharap bisa memulai hidup nya kembali dengan jeno, tetapi jeno sudah mrnikah dengan Yoo ji-min. atau biasa disebut karina.
tapi itu hanya angan angan renjun, sekarang ia sedang berada di sebuah perkampungan, disana renjun bebas melakukan apapun.
Daerah sejuk, jauh dari elektronik, jauh dari listrik, jauh dari kabar buruk tidak seperti di kota. Jika ada apapun yang tidak penting tentang artis atau atasan pasti saja ada berita, yang mana membuat disana remdah toleransi.
Renjun bekerja sebagai pemilik kebun teh dan kopi, kedatangan nya bisa membuat sedikit ekonomi disana melonjak, sekarang kebunya telah mempekerja kan 20 orang, dan itu 30% dari penduduk disitu.
Jika dibayangkan renjun perbulan bisa mendapatkan 36juta perbulan dibagi 20 jadi 1,8 juta perbulan untuk pekerja dikebun renjun
renjun tentu saja senang, lalu ia mrmbantu para pekerja nya meski sedikit tetapi tetap bisa terbantu, sekarang teh dari hasil kebun nya itu akan dikirim ke kota.
Sebelum nya renjun memalsukan identitasnya menjadi Heo-jung dan berusia 30 tahun, yang sebenarnya ia berusia 26 tahun.
sekarang ia akan mengirim teh itu ke perusahaan yang cukup besar dikota, lalu ia mengantarkan teh itu keperusahaan besar yang saya sebut tadi.
indah nya perjalanan melewati pemandangan kota, setibanya ia diperlintasan antara kota dan kampung ia bertanya "Dimana ya, perusahaan besar Jeong's crop?" ucap renjun, lalu seseorang yang ia tanya berkata "mas nya lurus aja, terus nanti belok kejalan besar disana sudah terlihat gedung nya mas, oh iya mas nya kalau ingin jalan cepat langsung lurus kedepan nanti itu menuju gedung bagian belakang nya" ucap oranng yang renjun tanyai, renjun mengangguk paham lalu lanjut mengantarnya.
setelah itu renjun menemui penjaga yang berbadan besar disana, ia menunjukan kartu bahwa atasan pria besar itu sedang ada janji denganya.
Pria besar itu menelfon dengan suara agak kencang yang membuat renjun trauma mendengarnya.
suara pria itu besar, tidak. mungkin sangat besar sehingga renjun menyamakanya dengan titan di Attack On Titan yang dibintangi oleh Eren yaeger, Levi ackreman dan lainya *dih kok jadi iklanin AOT sih
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just wanna be mine [√] JaemRen Fanfiction
Short StoryPembunuhan berantai yang dilakukan oleh keluarga lee terhadap keluarga Huang, yang membuat keluarga Na membantu keluarga Huang. A just karangan pembuat, jangan dinyatakan yes?!