Jika dicerita novel wattpad lainya tentang JaemRen biasanya mengunsur kan pihak dukungan, jika cerita ini berbeda jadi jangan samakan.
Malam itu, Jaemin ya. Pria yang menghilang dari kehidupan Renjun ia sedang berada disebuah kamar bersama anak nya dipelukanya yang sedang tertidur.
"Bagaimana kabarnya? apakah baik baik saja??" ucap Jaemin lalu ia perlahan memejamkan matanya kemudian terlelap.
Pagi harinya ia berangkat menuju perusahaanya dengan sang anak tentunya, lalu ia ada janji dengan seseorang yang mempunyai kebun teh. Orang itu berjanji akan datang pada pukul 13.00 diwaktu yang tepat, lalu jaemin menunggu ia sampai.
jam sudah pukul 14.00 orang tadi sudah sampai di jam 12.56 lalu ia berkata "Ini totalnya 56... mau dibayar cash atau kredit, pak?" ucanya, lalu jaemin berkata "Saya bayar cash, dan juga anda memanggilku Jangan Pak cukup tuan atau Jaemin saja." ucapnya.
Lalu pemilik kebun teh itu terkaget, lalu ia mengangguk dan menerima uang yang jaemin berikan "Mengapa? jika sudah selesai anda boleh pergi dari sini. " ucap jaemin lalu ia berkata "Oh, iya maaf" ucapnya dan pergi
.......
Lalu penjual teh itu mengangguk, seakan lupa dengan semua hal itu si penjual teh. Huang Renjun itu menunduk lesu saat keluar dari pintu ruangan itu.
lalu tuan yang membeli teh itu berkata "Berhenti, saya tahu itu kamu." lalu renjun berhenti diujung pintu.
lalu tuan itu mendekati renjun lalu memegang pundak renjun "Bagaimana kabar mu? baik saja kan?. Renjun" ucap tuan itu lalu Renjun menoleh
"Ma.. Mark ?" ucap renjun, lalu sang tuan pembeli teh itu tersenyum, "Iya, Mark masih ingat?" ucapnya, lalu renjun tersenyum dan mengangguk kemudian meneteskan airmata "Hiks.. aku sangat hiks.. merindukan mu ... jangan hiks.. jangan pergi lagi hiks.." Mark memeluk renjun lalu mengusap punggung renjun untuk menenangkanya.
"Ya, mark mu tidak akan pergi lagi." ucap mark sang pembeli teh itu, renjun mengangguk lalu mencium pipi mark kemudian menenggelamkan wajahnya didada bidang milik mark
mark tersenyum, ia sangat merindukan renjun, renjun pun begitu tetapi sudah 5 tahun lamanya mereka dipisahkan oleh pekerjaan dan pendidikan, tak lama kemudian mereka saling berbincang tentang dunia mereka selama 5 tahun itu.
.......
Lalu jaemin berterimakasih kepada penjual teh itu, bernama Rumy ia berterimakasih karena datang lebih awal.
Jaemin lalu duduk ke tempat sang anak bermain, ia berkata "Papa, uncle ronjon dimana? sudah satu tahun tidak bertemu"
jaemin tak tahu menjawab apa, lalu ia mrngangguk dan berkata "Tak tahu, yasudah kita pulang? urusan papah sudah selesai kali ini paman jaehyun akan mengurus semua pekerjaan papah, kita pergi ke disney bagaimana?" tawar jaemin lalu xiolin berkata "Ayyu!"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just wanna be mine [√] JaemRen Fanfiction
KurzgeschichtenPembunuhan berantai yang dilakukan oleh keluarga lee terhadap keluarga Huang, yang membuat keluarga Na membantu keluarga Huang. A just karangan pembuat, jangan dinyatakan yes?!