2#SAKIT

308 41 26
                                    

So ya guys, aku baru nyadar. Ternyata........ Mereka baru mulai tapi udah sakit duluan -_-  gpp, Ohiya hari ini pendek banget, soalnya kehabisan ide. So let's start it!















Yak, seperti yang dibilang kemaren, mereka sakit gegara main air trus langsung motorandan bobo.

Gegara itu juga Gakuho, Gakushuu, Karma, Ren Izin gak masuk sekolah. 

"Kan sudah dibilangin habis main air, mandi dulu. Jadi habis motoran langsung tidur juga nggakpapa." Ujar Gakuho membawakan Makanan untuk Gakushuu.

Gakushuunya cuma bisa pasrah, Toh dia juga salah. Mau ngeluarin jurus lipannya tp lemes, yasudah apa boleh buat.

"Iya." Ujar Gakushuu lalu memakan makanan yang dibawakan oleh Gakuho.

Gakuho membuka plastik Bye-Bye Fever lalumenempelkan di dahi Gakushuu.

"Aaaaaa Jangan Tousan, Seperti anak kecil saja." Ujar Gakushuu protes dengan nada bicara yang lemah.

"Mau sembuh gak?" Tanya Gakuho, Ya sebenernya itu kata-kata mutiara Kaasan nya Author klo author lagi sakit  @-@

"Iya-iya." Jawab Gakushuu.

Setelah urusan Gakushuu selesai, Gakuho Pindah ke kamar Ren. Dengan membawa makanan dan bye-bye fever tentunya.







"Jangan diulangin lagi, Tugas OSIS numpuk noh." Beda anak beda omelan.

"Iya Tousan." Ujar Ren lalu langsung duduk, dia tahu Gakuho bawa Makanan.

"Nih dimakan." Ujar Gakuho.

"Pasti." Ujar Ren tersenyum walau mukanya pucat.

Gakuho membuka bungkus bye-bye fever lalu menempelkannya ke dahi Ren.

"Tousan dingin." Ujar Ren.

"Hm? Dingin apanya?" Tanya Gakuho.

"Ni" Ujar Ren sembari menunjuk Bye-bye fever nya.

"Yaiyalah." Ujar Gakuho Mengcapek.

Gakuho dan Ren berbicara sekitar 1 menit, dan saat Gakuho melihat Ren lagi......

"Tousan, minum dong." Ujar Ren rada manja.

Eeeee Ren itu minum klo dia sudah selesai makan, itu berarti.......



















Ren......










MENGHABISKAN PORSI MAKAN YANG LUMAYAN BANYAK ITU DALAM 1 MENIT????!!!!!!!

"R-Ren, Ini beneran dah habis?" Tanya Gakuho kaget.

Ya gimana gak kaget? Gakuho itu tahu kalau Ren itu nafsu makannya tinggi, jadi dia nambahin porsi makannya Ren. Lah kok habis dalam 1 menit?

"Iya,cepatlah Tousan. Aku mau tidur, aku pusing duduk terus." Ujar Ren

"I-Iya." Ujar Gakuho.

Masih dalam keadaan terkaget-kaget, tapi gak sekaget yang lain. Gakuho pun ke kamarnya Karma.





"Karma, makan dek. Dek, Makan." Ujar Gakuho membangunkan Karma.

Karmanya Malah asik tidur, kayak gak ada niatan bangun.

"Dek,Kurma Ramadhan."

"Iya Tousan?" Ujar Karma, perlahan-lahan dia membuka matanya.

"Nih makan." Ujar Gakuho menyodorkan nampan berisi makanan.

Tak ada jawaban, Karma Hanya mengambil nampan tersebut lalu mengucap 'Ittadakimasu'.

Gakuho langsung menempel bye-bye fever di dahinya.

"Jangan dilepas." Ujar Gakuho melihat tangannya Karma mulai mengambil bye-bye fevernya.

"iya" Jawab Karma.

Gakuho akhirnya bisa tenang damai, Dia kembali ke ruang kerjanya yang berada di samping kamarnya.

"Yokatta!!!!! Waktunya aku ker- eh?"

Tiba-tiba ada email, ya, soal kerjaan. Auto Frustasi Gakuho, tugasnya numpuk.

"HUUUUWWWWWAAAAAAAAAA PRUSTASI BINGITZZZZZZZ"







Oke guys, maaf pendek besok mungkin update. Jangan lupa vote dan komen!

Arigatou.

405 Kata

-Indira

Asano Family Ft. Ren & Karma Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang