1 BULAN GAK UPDATE, oke gak ada yang ngespam, juga kak Dina ga kasih ide😑. Oke... sudah lama kita tak melihat keluarga Asano, jadi ayo kita lihat. So, let's start it!!
"B-Boleh?"
"Ya! Tentu!"
"Tapi tunggu, Tousan inget rumah Okaasan?" Tanya Karma.
"Lah iya ya, Tousan inget ga?" Tanya Gakushuu.
"Tentu ingat dong. Lihat! Tousan sudah mendapatkan map rumah Kaasan. Besok pagi kita kesana oke? Kita menginap satu hari, lalu paginya berangkat ke sekolah." Jelas Gakuho.
"Rumah Kaasan sama sekolah jauh." Keluh Ren.
"Dasar anak anak, sepeda gunung koleksi Tousan kan ada noh! Nongkrong di teras ga ada yang pakai!" Ujar Gakuho.
"Lah iya ya. YATTAAA KETEMU OKAASAN!!!" Seru Karma.
"Nah, malam ini kalian siapkan buku dan seragam, serta baju rumah, baju tidur, dan baju pergi, jangan lupa alat mandi dan lain lain." Ujar Gakuho.
"Oke, siap Tousan." Ujar mereka bertiga
Mereka pun berbicara lagi dengan harmonis, serta candaan yang menyelingi makan malam, juga Gakuho menceritakan zaman dia pacaran dengan istrinya.
'Aahhh aku sangat kangen dengan suasana seperti ini.' Batin Gakuho.
Lalu setelah berbincang sambil memakan makan malam, mereka pun segera keatas untuk menyiapkan barang serta mandi sebelum tidur.
"Jaa, kita keatas dulu ya Tousan. Oyasuminasai." Ujar Gakushuu.
"Oyasumi." Jawab Gakuho.
Kita lihat kamar Gakushuu dulu...
Jadi saat ini Gakushuu lagi mandi dikamar mandi. Kamar Gakushuu terbilang rapi ya, biasanya. Sekarang sih nggak, saking semangatnya mau ketemu Kaasan nya, kamarnya jadi berantakan.
Kemeja putih yang lecek diatas kasur lah, piyama teddybear sama lipan lah, banyak deh barang yang berserakan diatas kasurnya.
Tiba tiba dari kamar mandi...
"AAAAAAAA KECOAAAAAAA!" Teriak Gakushuu dari dalam kamar mandi.
Dia emang pangeran lipan, tp klo ketemu kecoa ciut juga dia.
Pada akhirnya Kecoa itu mengalami nasib yang sangat buruk, kecoa itu meninggal akibat di pukul dengan sikat kamar mandi.
Gakushuu sudah keluar dari kamar mandi dengan rambut yang masih basah. Dengan segera ia membereskan tempat tidurnya dari berbagai barang barang itu.
"Kaasan, Gaku sudah gede sekarang." Ujar Gakushuu sebelum tidur.
Kita pindah kekamar Ren.
Yak jadi bocah itu sudah keluar dari kamar mandi dengan damai, tidak ada kecoa dikamar mandinya.
Ren membuka lemari dan mengambil baju pergi favorit, baju piyama favorit, dan baju favorit lainnya. Ia juga membereskan buku bukunya.
Setelah dibereskan, Ren langsung naik keatas kasur dan mematikan lampu, menggantinya dengan lampu tidur.
"Oyasumi~" Ujar Ren sebelum terlelap.
Ke Kamar Karma kemudian~
Nah bocah ini abis mandi langsung ngegame guys, yak dia diam diam ngambil nintendonya.
Dia lagi main Mario kart, ya mario kart itu game favoritnya asano brothers.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asano Family Ft. Ren & Karma
FanficTentang keseharian Keluarga Asano diluar jam sekolah alias di Rumah. -Typo dimana-mana -Kadang ada bahasa kasar tp gak sering muncul -Family -Kerajaan Lipan yang lawak Karakter hanya milik Yusei Matsui, saya hanya meminjam karakternya saja. #2 ASANO...