Yo! Readers setia TSOAF, Dira balik lagi. Ya sesuai judul, dan hari ini pendek. So let's start it!!
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇Dan bell berbunyi, mulailah ujian mereka.
Di kelas 3A, atau kita sebut kelas Gakushuu.
Remaja 15 tahun itu sangat fokus terhadap Kertas Ujiannya, dia sedang memeras otaknya.
'Hm? Soal ini tidak pernah ada di buku-buku yang Tousan berikan' Batin Gakushuu.
Mulailah dia sedikit panik, mengingat dia harus menempati peringkat 1 se-angkatan, juga Amukan Gakuho yang dapat membuat 1 dunia bergidik ngeri.
"Kau lupa?? Asano Gakushuu... Asano Gakushuu... Otousan Asano Gakuho waktu itu bilang apa????? 'Jangan Ada Yang Terlewat Atau Lupa' tapi... mengapa Asano Gakushuu melupakannya???? Huh????" Begitulah Dialog Gakuho yang Gakushuu Bayangkan.
'Mempertahankan Peringkat itu memang susah ya😊' Batin Gakushuu lagi.
Perlu kalian tahu, jika masih SD mungkin akn lebih gampang untuk mempertahankan Peringkat dan Nilai, Kalau sudah SMP ataupun SMA, Akan lebih susah karena yaa pelajaran akan lebih susah lagi.
Tapi... Asano Brothers ini punya cara tersendiri, yaitu, Tidak memandang kebelakang dan fokus kedepan. Bagi yang belum ngerti silahkan dibaca ulang lagi sampe ketemu artinya, yang udah ngerti, terapkan, semoga bermanfaat. Kok jadi bagi tips?
"Otousan, Aku mengerti sekarang, mengapa ujian begitu sulit." Gumam Gakushuu.
"Kau bicara apa, Asano-kun?" Tanya Sang pengawas, dia guru bahasa Jepang.
"..." Hening, tidak dijawab oleh Gakushuu, Gakushuu langsung tersadar, semua orang akan langsung terpaut kepada seseorang jika sesuatu terjadi.
Itu yang menjadikannya Tidak Fokus.
"Fokuslah, jangan mendengarkan, jangan ikut mereka yang bercanda, sesungguhnya itu jebakan, Kecuali di saat genting" -Author
□□□□□□□□□□□□□□□□□□
Dikelas 2A, kelas dimana Asano Ren sedang berperang.
Kali ini pelajaran Matematika, Hal yang mudah bagi Ren meski tak bisa mengalahkan sang kakak.
Dia hanya mengibaratkan bahwa Rumus adalah Wadah, dan Angka adalah Coklat, dia menganggap semua Wadah coklat yang ada di Willy Wonka Factory adalah berbagai macam Rumus matematika.
Ya anggap saja, jika tidak ada wadah,bagaimana coklat di bentuk? Bagaimana coklat di lelehkan? Bagaimana coklat di olah? Pasti membutuhkan Wadah, nah, kalau tidakada rumus, bagaimana Matematika dapat diselesaikan? Bagaimana Matematika ada? Bagaimana solusi mengerjakan soal tanpa rumus?
"Mengibaratkan hal yang kita suka menjadi sebuah hal yang berarti bagi kehidupan kita merupakan ciri orang yang menyelesaikan masalah dengan cara dan pemahamannya masing masing dengan hasil yang sama dengan orang lain"
-Asano Ren~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dikelas 1A atau kelas Karma...
Diketahui bocah berambut merah itu sedang fokus dengan kertas yang ada di hadapannya itu, Ujian yang Karma dapatkan kali ini yaitu pelajaran Bahasa Inggris, gotcha! Karma menguasai pelajaran itu setelah Matematika.
Soal yang Karma sedang kerjakan yaitu soal simple past tense, Gampang? Oh tentu iya.
Karma hanya membaca soal lalu menulis jawabannya dengan cepat.
"Hahhh~ Tousan ini memang baik sekali ya, membuat soal yang gampang tp membuat satu kelas pucat." Gumam Karma.
"Kau bicara apa Karma?" Ujar Yuuma.
"Nandemonai." Jawab Karma.
◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇
So ya guys, maaf pendek, kemarin udah tau pengen Update tentang apa, tp tetiba blank.
Trus td baru ada ide ini doang, yaudah daripada gak Up, yang penting Masih ada kabar aja.
Tunggu Anak anak Tokrev tanggal 14, tunggu Jadwal Up tanggal 17. Stay health guys, bye!♡
500 kata
-Indira♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Asano Family Ft. Ren & Karma
FanfictionTentang keseharian Keluarga Asano diluar jam sekolah alias di Rumah. -Typo dimana-mana -Kadang ada bahasa kasar tp gak sering muncul -Family -Kerajaan Lipan yang lawak Karakter hanya milik Yusei Matsui, saya hanya meminjam karakternya saja. #2 ASANO...