Dah lama gak update, buat yang Anak-anak Tokrev Besok Update, klo yang RC Tokrev, rabu Update.
Maaf ya jadi rada jarang Update, Kehabisan ide.
Oke, So let's start it!
Setelah 5 hari mereka di rawat, akhirnya mereka sembuh. Dan yaaaaa Gakuho ngacir kemana tau, gak ada di ruang kepsek pokoknya. Sedangkan Anak-anaknya gak ada waktu luang, tugas numpuk. Entah tugas OSIS atau PR semuanya ngantri buat dikerjain.
"AAAAAAAAAA Stress banget, lagian kenapa waktu itu aku gak mandi dulu ya???" Ujar Gakushuu nyesel.
"Tugas OSIS ntar aja dah, ngerjain PR dulu." Ujar Gakushuu memutuskan.
Kalau Ren:
"H*** s***! Kenapa aku begitu menyedihkan???" Ujar Ren mengumpat.
"Oi oi, Ren. Jaga omonganmu, bisa bisa kau dihukum ayahmu loh." Ujar Araki.
"Terlanjur kesal." Ujar Ren sembari menyambar Pulpennya dengan kasar.
Meanwhile Karma:
"Koro-Sensei, aku akan mentraktirmu camilan jika kau mengerjakan Tugas yang kau berikan kepadaku." Ujar Karma Santai.
"Nyunya! Tapi itukan tugas mu, mengapa kau malah menyuruhku untuk mengerjakannya?" Protes Koro-sensei dengan tentakel yang gak bisa diem.
"Yasudah, Kayano-chan, sehabis pulang sekolah aku ingin ke minimarket, Jika kau ingin ku traktir pudding, jangan pulang duluan." Ujar Karma.
"Boleh! Baiklah aku ikut." Ujar Kayano
"Nyah! Jangan begitu dong Karma-kun, baiklah-baiklah aku akan mengerjakan PRmu." Ujar Koro-sensei menyerah agar mendapat camilan gratis disaat dompetnya tipis.
"Baiklah, tapi 1.000 yen(117.313,17 rupiah atau sekitar Rp. 117.000) ini di bagi dua, kayano-chan 500 yen (58.656,58 Rupiah, atau sekitar Rp. 59.000), koro-sensei 500 yen. Itu karena Koro-sensei tidak menyetujui tawaranku saat pertama ku tawarkan." Ujar Karma.
"Wakatta."
Terlalu mudah.
Setelah mentraktir Kayano Dan Koro-sensei, Karma mulai mendatangi Aniki-Anikinya yang belum terlihat.
"Anikiiiiii, ayo pulang. Ini kan hari Sabtu, harusnya kita kan libur, tp karna Tousan Gabut makanya disuruh masuk, jadi ayo pulangg." Rengek Karma di ruang OSIS.
"Sebentar Karma, Kami belum selesai loh." Ujar Ren yang masih Fokus dengan setumpuk berkas-berkas keluhan siswa.
"Gak lembur kok, nggak bakal." Ujar Gakushuu yang masih Fokus dengan laptop dan berkasnya.
"AAAA baiklah! Aku tunggu hingga jam 16.30, jika masih belum selesai aku akan merobek berkas itu." Ancam Karma.
"Iya-iya."-Gakushuu+Ren
Akhirnya pada jam 16.25 mereka baru bebas dari tugas.
"Tadaima." Salam mereka bertiga bersamaan.
"Okaeri anak-anakku, nah kalian mau makan malam apa? Biar Tousan masakkin." Ujar Gakuho dari tangga.
"Chocolate Waffle."-Ren
"Smoothies strawberry."-Karma
"Aku hanya ingin Steak Daging wagyu."-Gakushuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Asano Family Ft. Ren & Karma
FanfictionTentang keseharian Keluarga Asano diluar jam sekolah alias di Rumah. -Typo dimana-mana -Kadang ada bahasa kasar tp gak sering muncul -Family -Kerajaan Lipan yang lawak Karakter hanya milik Yusei Matsui, saya hanya meminjam karakternya saja. #2 ASANO...