Yooowwwww,,,,, I'm Comeback, hehehe requestnya si kakak... So let's start it
Saat mereka sampai rumah, mereka mulai membersihkan diri...
"Duh, kok gak bisa ilang?????" Tanya Ren, pasalnya Baju kesayangannya mendapatkan noda darah permanent.
"Yodah ntar diwarnain lagi." Ujar Gaku.
"Y." Ujar Ren singkat lalu manyun.
Setelah Mandi dan berganti pakaian, mereka mulai memasuki kamar masing masing...
"Oyasuminasai." Ujar Gaku, Ren dan Karma.
"Oyasumi." Jawab Gakuho.
Mereka pun terlelap begitu saja 5 menit setelah mengucapkan kata "Oyasuminasai/oyasumi"
Jam 07.00 AM
Kita mulai dari kamar Gakuho...
Mungkin pemandangan Langka, tp ya sebenarnya itu selalu terjadi ahh bukan tp memang begitu.
TINT TINT TINT TINT TINT TINT TINT TINT TINT
Bunyi alarm yang dapat dibilang kencang itu berhasil membangunkan sang raja Lipan..
"Hoooaaaammmm, Udah pagi ya?" Gak pack, masih siang...
"Sebaiknya aku mencuci muka dan menyikat gigi dulu." Ujar Gakuho.
Setelah membersihkan diri Gakuho melihat jadwal hari ini, dan Ternyata Gakuho FREE, tidak ada satu pun berkas yang harus dikerjakannya hari ini, Toh, Hari ini juga hari Minggu.
"Yasudah, waktunya membuat Sarapan." Gumam Gakuho dan langsung memakai sandal ruangan motif kucing(?)
Dikamar Gakushuu:
Seorang pelajar teladan berambut oranye itu masih terlelap dengan selimut motif jeruk dan topi tidur Lipan.
Kamarnya pun masih gelap karena tirai belum dibuka dan lampunya juga belum dinyalakan.
10 menit berlalu, pelajar yang diketahui bernama Gakushuu alias Gaku itu mulai terbangun.
"Jam berapa?" Tanya Gaku kepada dirinya sendiri dengan suara sedikit serak.
Jam menunjukkan pukul 07.20 AM
"Masih terlalu pagi." Ujar Gakushuu dengan wajah seperti ini (-_-III)
"Tapi yasudahlah, paling Tousan dah nyiapin sarapan.." Sambungnya.
Gakushuu beranjak dari ranjang tidurnya dan beralih ke meja di dekat TV, Gakushuu menuangkan sekitar 1/4 termos air hangat ke gelas dan meminumnya. Sungguh pola hidup yang sangat teratur.
Setelah minum air, Gakushuu beranjak ke kamar mandi dan mencuci muka dan menggosok gigi, dan langsung turun ke lantai bawah, tidak lupa membuka tirai kamar dan memakai sandal.
Di kamar Ren...
Seorang laki-laki dengan Hairstyle yang unik masih tergulung selimut dan mendengkur (-u-)
Laki-laki yang diketahui bernama Ren itu mulai terbangun perlahan-lahan.
Ren langsung duduk dengan mata yang menampakkan bahwa Sebenarnya Ren masih ngantuk, dan mematikan lampu tidurnya, mengganti lampu tidur dengan lampu Ruangan.
7 menit kemudian Ren mencari sandal ruangan miliknya, namun dia lupa menaruhnya dimana.
"Nahh ketemu." Ujar Ren
Ren langsung membersihkan diri, dan langsung turun ke lantai bawah.
Gedubrak!
Ren terpeleset di depan pintu kamarnya hingga kepalanya membentur pintu kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asano Family Ft. Ren & Karma
FanfictionTentang keseharian Keluarga Asano diluar jam sekolah alias di Rumah. -Typo dimana-mana -Kadang ada bahasa kasar tp gak sering muncul -Family -Kerajaan Lipan yang lawak Karakter hanya milik Yusei Matsui, saya hanya meminjam karakternya saja. #2 ASANO...