Yakkk balik lagi dengan Author pecicilan ini. Kita bertemunya rada lama nihh Dira bisa Up yang Asano Family 3 minggu 1× (δ ω δ) Karena Dira full sampe jam 14.00 itupun agenda sekolah banyak banget. Jadi mohon maaf ya, tetap ikuti terus sampe end, so let's start it!!
Pulang dari sekolah setelah beberapa mata pelajaran sudah di kerjakan. Mereka langsung ganti baju.
Mereka menyiapkan buku pelajaran untuk 2 hari lagi karena Gakuho memberikan satu hari untuk fokus belajar, setelah menyiapkan, mereka bersih-bersih Rumah, kamar, juga bermain game 1 jam untuk refreshing (boleh dicoba nih Readers cara dari Asano Brothers.)
"Nanti makan malamnya apa? Jam berapa kita tidur? Berangkat jam berapa besok?" Pertanyaan beruntun itu keluar dari mulut Asano Gakushuu, si Abang.
"Kalian maunya apa, aku usul Ramen, atau Fast food soalnya simple." Ujar Ren.
"Kar, maunya Fast food aja." Jawab Karma yang masih asik main PS.
"Fast food gak baik Ren, kamu itu. Karma lebih milih Fast food jadinya." Ujar Gakushuu menolak dan menegaskan dengan lembut, dia sendiri sedang sibuk dengan laptopnya, mengerjakan dokumen yang dikirim melalui Email.
"Ya tapi Ren maunya 2 pilihan itu." Ujar Ren yang asik dengan Nintendonya. Ren jago main nintendo, makanya lebih suka main NS daripada PS.
"Gimana kalau pesan bento atau sushi?" Tawar Gakushuu. Memang ya Ketos keren banget, bisa memutuskan/ membuat pilihan dengan cepat.
"Ren maunya sus- AAAARRRGGGHHH SIALAN!" Ucapan Ren terpotong kala dia kalah main mario kart.
"Kar yakin, sebentar lagi Aniki Ren di seret Tousan." Ujar Karma sembari menengok kearah Ren.
1
2
3
"Eh?"
"Dasar bocah tidak tahu adab!!!!!!" Teriak Gakuho sembari menyeret kerah baju Ren.
"Tuhkan, Kar bener." Ujar Karma sambil memainkan stik psnya.
"Yoshi, kita makan Sushi dan Pudding saja ya." Ujar Gakushuu.
"Oke bang." Ujar Karma.
Disisi lain si Ren:
Ren diseret kekamarnya, lalu dihempaskan oleh Gakuho ke kasurnya.
Gakuho langsung menyambar kulkas mini Ren yang berisi: Susu Coklat, Coklat batang, Coklat putih, Coklat instan, dan lain sebagainya tentang COKLAT.
Ren yang melihat itu langsung membulatkan mata dan merengek.
"Aaaa Tousan ihhh jangannnnn Tousan please, Coklat Ren jangan disita tousan hhuuuwwaaaaa." Ren menangis seperti bocah ketika Gakuho mengambil satu persatu coklat didalam kulkas mini tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asano Family Ft. Ren & Karma
FanfictionTentang keseharian Keluarga Asano diluar jam sekolah alias di Rumah. -Typo dimana-mana -Kadang ada bahasa kasar tp gak sering muncul -Family -Kerajaan Lipan yang lawak Karakter hanya milik Yusei Matsui, saya hanya meminjam karakternya saja. #2 ASANO...