Strawberries and Cigarettes

2.4K 132 35
                                    


Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan real-life tokoh

Hanya fiksi belaka

.

.

.

.

.

.

.

Warning(!)

BL/Boy Love area

Typo(s)
Drugs used, smoking, alcohol(?)

.

.

.

.

.

.

.

Kim Junkyu
Kanemoto Yoshinori

Ini bukan kali pertama lari ia melompati pagar kayu, dan berbohong ketika dilempar pertanyaan oleh kedua orang tua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini bukan kali pertama lari ia melompati pagar kayu, dan berbohong ketika dilempar pertanyaan oleh kedua orang tua. "Kamu ingin kemana, Yoshinori?"

Sampai napasnya terengah-engah Yoshinori masih sempat mengulum senyum tatkala figur tinggi di samping mustang hijau botol yang bagian sampingnya terdapat lecet dan bonyok sehabis terkena benturan keras. "Hai." Sapanya dengan peluh membanjiri dahi.

"Kali ini mulus atau bagaimana?" Kim Junkyu namanya. Menangkup pipi tirus Yoshinori sambil menyinggung cengiran miring. Meneliti setiap senti kulit putih yang mengkilap akibat keringat.

"Yah... Begitulah. Tidak begitu mulus tapi, berhasil juga."

Tiada timpalan selain ciuman yang mendarat tiba-tiba pada bibir tipis Yoshinori. Agak memaksa dan sama sekali tidak lembut. Bisa dirasakannya rasa pahit nikotin dan bau menyengat khas tembakau yang dibakar. Si Kanemoto mengeratkan kepalan tangan pada bahu lebar Junkyu, menahan sesak yang tidak bisa dipungkiri akibat rasa rokok pada setiap inchi mulut Junkyu.

Selepasnya, ia ditinggal Junkyu yang berlalu memasuki mustang lama. Telapak tangannya masih menempel pada sudut bibir, berdecih tatkala rasa abnormal masih bersemayam pada indra pengecap. Yoshinori mendengus lalu meludah sebelum mengikuti Junkyu masuk ke dalam mobil.

"Tersesat?"

Terkejut bukan main dirinya mendapati sosok yang tingginya sama dengannya berdiri di bibir gang kurang penerangan. Pandangan Yoshinori sudah lama bermasalah, tapi ia yakin laki-laki di hadapannya agak sedikit mabuk alkohol bukti dari cara jalan yang kurang koordinasi dan bicaranya tidak jernih. Tak ada satu silabel yang Yoshinori lafalkan, dan akibat takut melanda ia cepat-cepat melangkah melewati sosok tersebut.

Cerita Untuk Kamu || KyuYoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang