51

580 55 0
                                    

"Maaf dara, ini sudah menjadi perintah dari tuan Choi papa nya Marcella."

"Tapi pak, saya tidak benar-benar membully kak sella, jadi kenapa saya dikeluarkan dari sekolah?! Bukankah itu tidak adil untuk saya pak?!."

Siang hari nya dara di panggil ke ruang guru karena di suruh pak kepala sekolah, namun saat sampai di ruang guru dan menemui kepala sekolah dara di buat bingung sekaligus terkejut dengan surat pernyataan bahwa dirinya di keluarkan atau di pecat dari sekolah karena berita pembullyan itu.

"Sekali lagi maafkan bapak dara, bapak juga percaya kamu tidak melakukan hal seperti itu tapi bapak tidak bisa berbuat apa-apa dara ini menyangkut tentang sekolah ini."

Hyunsuk dan mashiho yang datang ke ruang guru untuk mengantarkan buku tugas itu tak sengaja melihat dara yang sedang mengobrol dengan kepala sekolah bahkan mereka mendengar semuanya.

"Dara di keluarkan dari sekolah." Ujar mashiho menatap ke hyunsuk.

Dara tidak bisa melakukan apapun lagi selain menerima kenyataan ini bahwa diri nya sudah tidak bersekolah di sini, dara menahan air matanya dengan meremas telapak tangannya kuat.

"Baiklah, tidak apa-apa pak saya mengerti, terimakasih banyak pak."

"Sekali lagi maafkan saya dara saya benar-benar minta maaf ke kamu."

"Iyah, tidak apa-apa kok pak, kalo gitu saya permisi dulu ya pak."

Dara berpamitan kepada kepala sekolah dengan membawa surat dari kepala sekolah setelah itu ia pun keluar dari ruang guru dan pergi ke kelasnya untuk merapihkan barang-barangnya.

"Bell." Panggil dara, namun Bella hanya menatap nya saja lalu membuang muka.

"Sepertinya kamu masih marah ya sama aku?! Baiklah tidak apa-apa aku mengerti aku sudah membuat kamu kecewa dengan ku walaupun bagaimanapun juga aku bilang itu tidak benar kamu pasti tidak akan percaya kan?! Kalo gitu terimakasih banyak untuk hari-hari indah yang udah kita lewati."

Dara menahan air matanya yang sudah ujung sambil memberikan senyuman manis kepada Bella yang enggan melihat wajah dara.

"Aku bersyukur bisa mengenal mu selama ini, terimakasih sudah mau menjadi teman baik ku, maafkan teman bodoh mu ini yang sudah membuatmu kecewa, sampai jumpa lagi Bella."

Dara pergi membawa tas ransel nya dengan air mata jatuh di pipi nya begitupun Bella yang diam-diam juga menangis mendengar ucapan dara.

Dara berjalan dengan langkah cepat nya sambil menghapus air matanya yang terus mengalir di pipi nya.

"Dara!." Mashiho menahan lengan tangan dara yang membuat dara langsung menatap ke arah nya dengan mata memerah.

"Lepas."

"Kamu benar-benar di keluarkan dari sekolah ini, dara?!."

"Da-dari mana Kaka tahu soal itu?!."

"Aku dan hyunsuk tidak sengaja mendengar nya saat kami mau mengumpulkan buku tugas tadi, jadi kau benar-benar di keluarkan?!."

Dara mengangguk,"Benar, papa nya kak Marcella sendiri yang mengeluarkan ku karena berita pembullyan itu dan pak kepala sekolah tidak bisa berbuat apa-apa lagi karena ini sudah menyangkut tentang sekolah."

Baik mashiho dan hyunsuk mereka sama-sama memasang wajah marah nya dengan tatapan mata tajam.

"Kalo gitu aku permisi dulu ya kak."

Dara pergi meninggalkan mashiho dan hyunsuk di sana.

"Kita harus menyelesaikan tuduhan ini secepatnya." Ujar Hyunsuk.

[✓] Kaka Kelas Dingin Mencintaiku • YoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang