[3]• I A N A

5.4K 322 21
                                    

HAPPY READING










Keesokan harinya~

Aurora terbangun dan langsung pergi ke kamar mandi untuk menyelesaikan ritualnya saat pagi.

Setelah selesai Aurora pun menuju ke lemari pakaiannya dan melihat baju²nya

"Astaga kenapa baju sekolahnya gini amat gue mau sekolah bukannya ke Club bikin gue sakit mata aja"Ucap Auroraa

Dan Aurora menuju ke arah lemari satunya lagi dan Waaww di lemari ini penuh dengan Baju² yang benar.

"Lo punya baju bagus kenapa mesti make baju kurang bahan gitusih "Ucap Auroraa kesal. dengan geleng geleng kepala

Aurora pun mengganti baju dengan baju satelan sekolahnya yang dulunya ber Make Up tebal sekarang Aurora tampak Natural dengan baju yang sudah tidak kurang bahan.

Aurora pun memakai bedak biasa dan juga Liptin yang Natural

"Perfect"Ucap Aurora tersenyum memuji dirinya sendiri

"Lo itu sebenarnya cantik tapi lo nututupin kecantikan lo dengan Make Up Tebal ituu"Gumam Aurora

Aurora pun mulai turun dan ingin berpamitan ke Bundanya.

Dapat dilihat Aurora semuanya diam dan memandang perubahan Aurora yang tampak cantik dan anggun bak Ratu,Bunda Anne hanya tersenyum melihat perubahan Anak gadisnya yang tidak seperti tante tante lagi.

Aurora hanya diam dan menghampiri bundanya.

"Bunda Ayah Aurora Pamit duluu Nanti makan di sekolah aja"Pamit Aurora dan menyalimi tangan kedua orang tuanya.

Ke-Tiga abang nya hanya diam karena merasa tidak di anggap oleh adiknya sendiri.

Aurora keluar rumah dan pergi ke mobilnya dan melaju dengan kecepatan rata rata

Denom's High School

Setelah Aurora sampai ia terpengarah oleh nama sekolahnya ternyata sekolah ini adalah milik salah satu Daddy nya dan pemandangan pertama yang ia lihat adalah para murid yang memperhatikan mobilnya Aurora pun turun.

Semuanya melihat ke arah mobil itu karena mereka semua sudah hafal dengan pemilik mobil mewah berwarnah kuning itu.

Si Ratu pembully Comback

Apalagi nih rencana Mak Lampir

Pasti dia bakal Bully si Felina deh

Waww Antagonis kembali

Pasti bakal nempel lagi sama Geng Waniorr terus caper sama Arjuna liat aja

Dapat di dengar oleh Aurora dalam mobil dia hanya tersenyum miring mendengar nya.Aurora pun turun dari mobil nya Ala-Ala Slomotion dan Semuanya menganga melihat perubahan Aurora yang tampak cantik dan Anggun seperti Ratu.

Whatt itu si Ratu pembully

Kok dia berubah cantik banget sih

Gak percaya gue

Cewek gue fix

Cantik banget sumpah

Tau gini udah dari lama gue gebet

Begitulah pekikan para murid Denom's High School Termasuk geng Waniors yang melihat semua itu. Aurora hanya mengangkat bahunya dan berjalan tanpa mempedulikan kata kata semua orang.

"Eh itukan si Mak lampir"RANGGA ADIPUTRA Inti geng Waniors

"Paling juga bakalan nempel sama Arkan liat aja"Ucap JEREMI NILTON,Arjuna hanya diam dan ia juga membenarkan perkataan teman nya tapi tak disangka.

I'M AMORA NOT AURORA [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang