HAPPY READING
Kini DHS akan diadakan Camping untuk acara ulang tahun DENOM'S HIGH SCHOOL.Karena setiap Ultah sekolah pasti akan dia adakan camping dan sekarang kembali akan terlaksana.
Kini semua murid berkumpul di mading untuk melihat acara ultah camping
Begitupun dengan Aurora yang berada di kelasnya bersama sahabatnya.
"Gila harus nih kita harus belanja besok di Mall perlengkapan camping gimana?"Usul Viona meminta persetujuan kedua sahabat nya dan mereka berdua pun mengangguk menyetujui saran itu.
Kringgg
Bell masuk pun berbunyi dan gurupun datang dan memulai pelajaran tanpa adanya keributan .
***
Kantinn~
Kini Aurora berada di kantin bersama sahabatnya dengan sebuah hidangan mie Ayam dengan jus jeruk.
Aurora tersentak kala Arthur datang dengan bersama sahabatnya,Berbeda dengan sahabat Aurora yang yang diam memandang sahabat Arthur yang membuat ia tersenyum melihat kelucuan sahabatnya.
"Wihh ada cewek cantik nih"Ujar Abimanyu Rivano jiwa Fakboy nya meronta
"Jangan mulai lo kampret"Ucap Daniel Garga
"Ehemm Hay cantik nama Abang Steven Levino panggil Abang terserah Neng aja panggil sayang juga boleh"Ujar Steven dengan mengulurkan tangan nya kepada Reina.
Reina yang melihat itu tersenyum malu dan sedetik kemudian Gadis itu pun membalas uluran tangan Steven yang membuat sahabatnya menggeleng.
"Nama gue Reina Anastasya panggil aja Reina"Ucap Reina
"Kalo yang di samping nya siapa?"Tanya Seteven dengan menunjuk Viona
"Oh kalo ini nama nya Viona,Nama aslinya Viona Anggelista"Ujar Reina yang menjawab
"Udah sih kenalan nya giliran gue nih,Kenalin gue Satya Anggara panggil aja Satya"Ujar Satya mengulurkan tangan nya ke Reina yang juga di balas dan mengangguk
"Lo tau gak kenapa nama gue Satya?"Tanya Satya dan Reina menggeleng
Sahabatnya pun diam mendengarkan kelanjutan gombalan Satya yang pasti pedenya yang sangat akutt.
"Karena gue bakalah selalu Setia sampai kapan pun dan sampai maut memisahkan"Ujar Satya yang membuat Reina merona dan tersenyum malu
Aurora yang melihat itu hanya jengkel lalu kembali memakan makanan nya begitupun Arthur yang hanya diam menyaksikan teman nya yang bergombal.
"Kalo ini yang selalu baca komik nama nya Devano Rajendra"Ujar Abimanyu memperkenalkan sahabatnya yang pendiam
"Nah kalo yang ini si Pendiem namanya Satria Atmajaya gak pernah pacaran suka cewek aja gak pernah"Ujar Daniel yang memperkenalkan Satria,
Satria yang mendengar itupun memandang sahabatnya dengan tatapan tajam lantas Daniel menyengir dan membuat tanda Peace di jarinya.
Semua pun memesan makanan dan setelah makanan datang mereka pun dengan lahap memakan tanpa adanya gangguan.
***
Kringgg
Bel pulang pun berbunyi kini Aurora membereskan bukunya karena kedua sahabatnya sudah gadis itu suruh pulang
Dan di depan kelas Aurora telah ada Arthur yang menunggu gadis itu membereskan Bukunya,Yah setelah Arthur ada Aurora sudah tidak di biarkan untuk mengemdarai mobil Karena bahaya kata Arthur.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M AMORA NOT AURORA [Slow Update]
Novela Juvenil[Belum Di Revisi ] Amora Gilsa Delinom Seorang gadis yang berparas cantik dan berwatak datar dan dingin tak tersentuh,Lulus S3 di Umurnya yang masih terbilang sangat muda 17 Tahun dan mempunyai IQ di atas rata rata.Putri satu satunya keluarga Delino...