Seorang anak perempuan berumur dua belas tahun, memiliki tanda ungu persegi panjang di kedua sisi pipinya. Dia mengenakan atasan hitam lengan panjang dan rok celemek ungu muda, di mana dia mengenakan celana pendek hitam, bersama dengan sepasang sandal, stoking merah yang berhenti di pahanya, dan gelang merah kecil di pergelangan tangan kirinya.
Jika kembali ke dunia sebelumnya, pasti memenangkan tempat pertama untuk cosplay karakter, karena memang terlalu mirip dan seperti karakter anime menembus dinding dimensi.
Berdiri di atas batu sambil menarik jaring dan memperlihatkan banyak ikan yang terjebak di dalam jaring tersebut.
" Rin Nee-Chan, hebat " teriak anak laki-laki di belakang.
Dengan pakaian olahraga oranye, mata berwarna biru langit, tiga garis di pipi seperti kumis rubah dan senyuman seterang matahari, Protagonis dunia ini, Uzumaki Naruto.
" Ayo Naruto tarik, kita bisa menjual ini sebagian dan yang lain untuk disimpan " kata Rin menarik jaring ke daratan.
Naruto mengambil dua ember dari sampingnya, berjalan ke Rin dan mengambil ikan, satu ember ikan untuk dijual dan satunya untuk dimakan sendiri.
Rin telah menjadi kakak Naruto dari panti asuhan dan merawatnya dari Naruto kecil sampai sekarang, Rin yang mengurusnya karena penjaga panti asuhan tidak ingin merawatnya, karena tidak ada yang ingin mengurus rubah iblis.
Juga hokage ketiga sampai terus mengamati Rin selama berbulan-bulan dengan Anbu dan setelah menemukan bahwa Rin benar-benar merawat Naruto, hokage ketiga mengganti pemantauan sebagai penjaga di kegelapan.
Sebagai renkarnator yang tahu masa kecil Naruto, Rin ingin membantu tubuh kembang Naruto, dan karena itu Naruto selalu memanggil Rin, One-Chan atau Nee-Chan.
Mereka berdua sudah di tendang dari panti asuhan sembilan tahun yang lalu dan sekarang tinggal di rumah yang diberikan oleh hokage ketiga, dan itu masih rumah yang sama dengan rumah Naruto di Canon.
Dan dengan sistemnya, Rin ingin menjadi kuat dan menjaga Naruto.
[ Nama: Nohara Rin ]
[ Ras: Manusia ]
[ Kelamin: Perempuan ]
[ Usia: 12 tahun ][ Senjata: -- ]
[ Template: Sakazuki 75%, Kuzan 50 %, Borsalino 35 % ]
[ Ruang Penyimpanan: 12 katana, 50 kunai, 1.850 Yen][ Gaya bertarung: Rokushiki ]
[ Ninjutsu: Suiton: Suijinheki, Kirigakure No Jutsu, Kage Bunshin No Jutsu, Suiton: Suiryūdan no Jutsu, Katon: Karyū Endan, Katon: Hōsenka no Jutsu, Mystical Tread Technique ][ Poin Sistem: 3.240 ]
[ Poin Template: 15 ]
[ Poin pemilihan: 15 ]
[ Kesempatan Gacha: 30 ][ Quest ]
[ Toko Sistem]
[ Gacha ]Template karakter yang didapatkan oleh Rin adalah dari kesempatan acak dan mendapatkan template tiga laksamana, langsung mendapatkan tiga karakter template sekaligus.
Sakazuki, atau laksamana Akainu, dengan buah iblis logia, Magma dan keadilan yang brutal di angkatan laut.
Kuzan, atau laksamana Aokiji, dengan buah iblis logia, Es dan laksamana paling malas di angkatan laut.
Borsalino, atau laksamana Kizaru, dengan buah iblis logia, Cahaya dan aktor terbaik di angkatan laut.
Pembagian presentase kekuatan adalah.
0-35% adalah kekuatan fisik, vitalitas dan gaya bertarung.
35% adalah pembukaan kekuatan buah iblis.
36-99% adalah mengintegrasikan karakter secara sempurna.
100% adalah kebangkitan buah iblis, dan kebangkitan kekuatan..
Presentasi template karakter telah dimodifikasi oleh sistem, maka dengan itu setiap template karakter di 100% maka buah iblis akan terbangun, dan pengerjaannya juga untuk menaikkan template akan berubah-ubah.
Kadang membantu orang, atau melakukan tugas harian dan login harian, akan mendapatkan poin template, poin ini juga yang digunakan untuk menaikkan template.
Dan terkadang misinya aneh-aneh, seperti menjahili orang, memukuli preman, memancing dan lain-lain, Rin sampai bingung apakah sistem membuat misi sesuka hati.
Tapi itu tidak apa-apa menurut Rin karena misinya juga mudah walaupun imbalannya juga sedikit, tapi walaupun sedikit, template karakter juga dapat naik.
Selesai memasukkan ikan ke dalam ember, Rin membersihkan jaring dan Naruto menutup ember-ember itu.
( Ding, misi selesai )
( Selamat mendapatkan, 5 poin Template, 100 poin sistem )
Melihat misi selesai, Rin dengan senang mengangkat jala dan berjalan menuju Naruto.
" Naruto, karena aku sudah janji maka sekarang adalah ramen " kata Rin tersenyum dan mengambil ember ikan.
" Yeay, Rin Nee-Chan terbaik, ramen ramen " teriak Naruto dan mengambil ember ikan satunya.
Mereka berjalan menuju desa, menjual ikan dengan harga yang sangat murah, karena pedagang itu yang membenci Naruto dan Rin.
Semenjak menjadi kakak angkat Naruto, Rin sudah menjalani hidup yang sangat keras, dan melihat kebencian dari pedagang Rin sudah terbiasa.
Membawa Naruto ke ramen Ichiraku.
" Tuan Teuchi, ramen miso dua mangkuk besar " kata Rin tersenyum dan duduk.
" Bos ramen spesial " teriak Naruto bersemangat.
" Oh Rin dan Naruto, miso ramen dan ramen spesial segera datang " kata Teuchi melihat keduanya.
" Naruto ingat besok guru Iruka akan membagi tim, jadi semoga kita masih berada di satu tim, jika tidak kita bisa berteman dengan anggota tim yang lain " kata Rin tersenyum ke arah Naruto.
" Tapi, aku ingin satu tim dengan Nee-Chan " kata Naruto merengek.
" Naruto, tidak apa-apa, walaupun aku tidak bersamamu, aku masih bersamamu, disini, dihatimu " kata Rin tersenyum dan menunjuk ke dadanya.
Naruto tertegun sejenak dan langsung mengangguk dan tersenyum, di konter Teuchi juga tersenyum dan menyerahkan ramen kepada Rin dan Naruto.
Rin selesai memakan dua ramen sedangkan Naruto karena ini traktiran Rin jadi dua belas mangkuk besar sudah menumpuk.
Membayar seluruh ramen, Rin dan Naruto kembali ke rumah, menyimpan ikan dan membersihkan jaring, lalu pergi ke hutan lagi untuk berlatih.
Tidak seperti di canonnya, dimana Naruto bodoh naif dan tidak bisa belajar dengan benar serta menjadi tempat terakhir di kelas, semenjak ada Rin, Rin melatih Naruto dengan benar.
Ada teknik Rokushiki, melempar shuriken, kunai, kontrol Cakra, memanjat pohon, berjalan di atas air, Kage Bunshin No Jutsu, lalu ada tiga teknik akademi.
Hari masih siang dan latihan harian dilakukan seperti, push up, sit up, angkat beban, kontrol Cakra.
Melihat latihan mereka, Rin tersenyum bangga melihat kekuatan mereka naik dan misi harian Rin juga selesai.
-----------------------------------------------------------
Maaf kalau salah.
Terimakasih telah membaca dan vote(≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto sebagai Nohara Rin dengan sistem template.
FanfictionSeorang remaja berenkarnasi ke dunia Naruto di tahun yang sama dengan Naruto lahir, berbekal sistem template, dia ingin menjadi kuat