Hari baru dimulai.
Setelah sarapan pagi, Rin dan Naruto pergi ke tempat latihan, untuk bergabung dengan Jonin Sensei masing-masing.
Karena misi pertama mereka sebagai Genin akan dimulai.
Tapi untuk Rin berbeda, dia bertemu Yamato dan langsung ditetapkan di Rumah sakit Konoha, karena Yamato akan pergi misi yang berbahaya.
Rin tidak mempermasalahkan itu, dan mulai bekerja di rumah sakit, juga pendapat dari menjadi perawat tidak rendah.
Tapi juga dengan resiko pasien yang terus berdatangan, karena dunia Shinobi itu keras.
Perpustakaan Rumah sakit.
Karena Rin masih baru, dia di tugaskan untuk membaca dan mempelajari berbagai macam jenis buku perawatan.
Perawatan ringan, perawatan sedang, perawatan berat, Operasi, Tanaman Tanaman herbal, perawatan pasca operasi, dan lain-lain.
Jadi Rin sekarang sedang membaca buku di perpustakaan Rumah sakit.
" Aaahhh, banyak sekali " kata Rin menatap buku-buku di depannya.
" Tidak ada yang menarik, oh iya ada " kata Rin tersenyum mengeluarkan gulir pemanggilan.
" Woah, ternyata ada orang yang telah mendatangi gulir pemanggilan ini, walaupun baru satu " kata Rin tersenyum.
" Uchiha Izuna, seorang Uchiha, tapi Uchiha kan sudah tidak ada lagi " kata Rin.
Menggigit jarinya, Rin menulis namanya pada gulir pemanggilan dan mencap kelima jarinya di sana.
" Sip sudah, Kuchiyose no jutsu " kata Rin menampar tangannya ke lantai.
Semburan asap putih meledak dari tempat Rin berada, beberapa anbu yang menjaga rumah sakit menemukan kejanggalan dan bergegas ke sana.
Di tempat Rin, seekor rubah dengan kaos putih berada di depan Rin.
" Wow, pemanggilan berhasil " kata Rin tersenyum dan mengangkat kedua tangannya.
" Apakah kamu yang memanggilku " kata rubah itu melihat Rin.
" Benar-benar, aku memanggilmu dari ini " kata Rin menunjuk gulir pemanggilan.
" Begitu, sudah lama semenjak Uchiha dan Senju berperang " kata rubah itu.
" Namaku Nohara Rin, salam kenal, apa maksudmu dengan Uchiha dan Senju berperang " tanya Rin.
" Nohara Rin, aku ingat itu, namaku Yuuchi " kata Yuuchi memperkenalkan diri.
" Benar juga, itu sudah lama terjadi, era juga berubah " kata Yuuchi.
" Dan siapa Uchiha Izuna ini " kata Rin menunjuk ke nama di gulir pemanggilan.
" Uchiha Izuna, dia adik Uchiha Madara, kamu pasti tahu dia dan kontrak pertama klan Rubah " kata Yuuchi.
" Begitu, ya terimakasih telah memberitahu ku " kata Rin tersenyum.
" Sama-sama, anak muda, aku senang klan kami memiliki kontraktor lain " kata Yuuchi, lalu menghilang menjadi asap putih.
" Eh, dia pergi " kata Rin tersenyum masam, lalu memasukkan gulir pemanggilan ke sistem.
[ Nama: Nohara Rin ]
[ Ras: Manusia ]
[ Kelamin: Perempuan ]
[ Usia: 12 tahun ][ Chakra: tingkat Kage tinggi ]
[ Chakra binatang berekor: enam ekor ]
[ Buah iblis: Inu Inu no mi model Kiyubi, Moa Moa no mi, Yami Yami no mi,.... ][ Senjata: Shusui, Ace, Shodai Kitetsu ]
[ Template: Sakazuki 100%, Kuzan 100 %, Borsalino 100 %, Nohara Rin 100%, Uchiha Obito 100%, Hatake Kakashi 90%, Namikaze Minato 90% ]
[ Cosplay: Saber Alter, Shuri Himejima ]
[ Dunia Kedua: High School DXD ][ Gaya bertarung: Rokushiki, Kendo Ryuma ]
[ Kontrak Pemanggilan: Rubah ]
[ Ninjutsu: Suiton: Suijinheki, Kirigakure No Jutsu, Kage Bunshin No Jutsu, Suiton: Suiryūdan no Jutsu, Katon: Karyū Endan, Katon: Hōsenka no Jutsu, Mystical Tread Technique, Paper Release, Wood Release, Mokuton: Mokuryuu no jutsu ]
[ Ruang Penyimpanan: 12 katana, 50 kunai, Gulir Pemanggilan Klan Rubah ][ Uang: 458.869 Ryo ]
[ Poin Sistem: 130.804.355 ]
[ Poin Template: 6.835 ]
[ Poin pemilihan: 0 ]
[ Kesempatan Gacha: 0 ][ Quest ]
[ Toko Sistem]
[ Gacha ]Tiba-tiba seorang Anbu datang entah dari mana.
" Nohara Rin, silahkan ikut ke Divisi Intelijen " kata Anbu itu.
" Hah, baiklah, mungkin ada sesuatu yang penting terjadi " kata Rin membereskan buku-bukunya lalu mengikuti anbu itu.
" Mungkin ada yang mencurigakan dari ku, hmm " kata Rin dalam hati.
" Oh iya, Tobi kan bukan dari Konoha, pantas saja " kata Rin tersenyum masam.
Divisi Intelijen Konoha tempat dimana Konoha mendapatkan informasi tentang dimana, apa, dan bagaimana keadaan sekutu dan musuh-musuhnya, atau yang lain.
Dan ada sub divisi terkenal yang ada di dalam divisi intelijen ini, yaitu pasukan penyiksaan dan interogasi.
Mereka adalah mimpi buruk bagi tahanan atau mata-mata yang tertangkap di Konoha.
Sampai di kantor intelijen, Rin langsung diarahkan menuju ruang interogasi, dan disana ada dua orang yang menunggu.
Ibiki Morino dan Yamanaka Inoici.
Sebagai teman Ino, Rin pernah berkunjung ke rumahnya jadi kenal paman Inoici.
" Selamat siang paman Inoici " kata Rin menyapa.
" Selamat siang Rin " kata Inoici.
" Kamu pasti tahu kenapa kamu datang ke sini " kata Inoici melihat Rin.
" Hmm, Iya, pasti karena Tobi " kata Rin melihat Inoici.
" Benar, beberapa waktu yang lalu, Tobi ini, membobol brangkas rahasia Konoha dan membunuh beberapa anbu pada saat itu juga " kata Inoici serius.
" Hah, tidak mungkin " kata Rin terkejut.
" Kalau aku tahu, dari awal, ku pukul dia, sampai hancur " kata Rin marah, memukul dinding sampai dindingnya hancur.
" Tenang, tenang Rin, kamu kesini untuk di beri pertanyaan, bukan menghancurkan fasilitas umum " kata Inoici terkejut.
" Oh iya, maaf " kata Rin tersenyum malu.
Kemudian Rin dibawa ke sebuah ruangan, Rin dan Inoici duduk saling berhadapan, serta Inoici mempunyai selembar kertas di tangannya.
" Pertanyaan pertama, kamu tahu namanya dari mana " kata Inoici.
" Dia yang memberitahu ku " kata Rin.
" Dimana kalian pernah bertemu " kata Inoici.
" Di selatan Konoha, lebih tepatnya bagian yang hancur lebur itu " kata Rin.
" Seingatku tempat itu masih benar belum hancur " kata Inoici.
" Yah itu benar, sebelum sebuah kecelakaan kecil " kata Rin tersenyum malu.
" Begitu " kata Inoici menulis beberapa kata.
Lalu rentetan pertanyaan dikeluarkan, oleh Inoici ada pertanyaan biasa dan pertanyaan jebakan.
Pertanyaan jebakan ini biasanya digunakan supaya targetnya tidak sengaja mengatakan sesuatu yang penting.
-----------------------------------------------------------
Maaf kalau salah.
Terimakasih telah membaca dan vote(≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto sebagai Nohara Rin dengan sistem template.
FanficSeorang remaja berenkarnasi ke dunia Naruto di tahun yang sama dengan Naruto lahir, berbekal sistem template, dia ingin menjadi kuat