Rasengan 2

755 103 3
                                    

Kembali ke kamarnya, Rin tersenyum melihat pedang baru di tangannya itu, Shodai Kitetsu.

Lalu mengubah Ryo ke poin sistem juga membuat tiga poin pemilihan dan tiga poin Gacha, kemudian langsung menggunakan keduanya.

( Ding, Selamat mendapatkan Yukata istimewa)

( Ding, Selamat mendapatkan kartu teleportasi ) | Dapat digunakan untuk berpindah ke semua tempat, pengguna 1 kali.

( Ding, Selamat mendapatkan Haoshoku Haki pemula ) | selangkah di jalan raja.

( Pilih 1 Dunia. FATE, One Piece, High School DXD, Tokyo Revengers )

• FATE.
> Dunia dimana seorang master memanggil seorang servant pahlawan masa lampau untuk memperebutkan Cawan Suci.

• One Piece.
> Dunia dimana semua orang memperjuangkan impian mereka, angkatan laut, memperjuangkan kedamaian seluruh lautan, bajak laut pencarian atas harta Karun dunia, One Piece.

• High School DXD.
> Dunia supranatural, dimana setiap mitologi nya tetap hidup di dunia, Yokai, Malaikat, Iblis, dan lainnya.

• Tokyo Revengers.
> Dunia bawah tanah, gang dimana-mana, dan menceritakan tentang seorang remaja yang tidak ingin kehilangan pacar dan teman-temannya.

( A/N: Kalian yang memilih dunia )

( A/N: Dunia ini dunia kedua, dan dapat bolak-balik antar dunia, dengan catatan waktu dunia yang dia tinggalkan akan berhenti )

( Pilih 2 pemanggilan. Rubah, Serigala, Elang  )

• Rubah.
> Klan Rubah memiliki kemampuan di bidang Ilusi, mata-mata, dan lainnya.

• Serigala.
> Klan Serigala memiliki kemampuan di kekuatan, serangan diam-diam dan lainnya.

• Elang.
> Klan Elang memiliki kemampuan penerbangan, mata-mata, pembawa pesan dan lainnya.

( Pilih 3 Cosplay Karakter. Enkidu, Shimotsuki Kuina, Syuri Himejima, Shinichiro Sano )

• Enkidu.
> Rantai langit yang diciptakan oleh dewa Uruk untuk mengontrol kunci ( Gilgamesh ), setelah beberapa peristiwa, dan bertarung dengan dewa, Enkidu bergabung dengan Nobel pantasm Gilgamesh.

• Shimotsuki Kuina.
> Kuina adalah teman masa kecil akhir dan saingan Zoro. Dia adalah putri dari Koushirou dan merupakan alasan mengapa Zoro mengembangkan teknik Santoryu.

• Syuri Himejima.
> Istri dari Barqiel, dan ibu dari Akeno Himejima, meninggal dunia karena serangan dari klannya sendiri yang tidak terima adanya malaikat jatuh di klan mereka.

• Shinichiro Sano.
> Kakak dari Manjiro Sano, Emma Sano dan Kurokawa Izana, presiden pertama gang Black Dragon.

( A/N: Kalian yang memilih Cosplay )

( A/N: Karakter Cosplay ini yang akan digunakan untuk cerita setelah pemilihan dunia )

Rin mengambil dunia ......, Pemanggilan rubah dan cos ...... .

Setelah cukup, Rin memasukkan Poin Template ke Borsalino Template dan Kakashi Template

( Ding, selamat telah memaksimalkan template kelima )

( Pilih Template lanjutan:
• Template Tim 7 : Namikaze Minato. ( +20% untuk seluruh atribut Tim )

• Template Laksamana : Issho. ( Melanjutkan Template Laksamana )

( Ding, atau mendapatkan 35 poin Template )

Melihat pilihan di didepannya Rin masuk ke dalam perenungan, dan memikirkan Template barunya.

Naruto sebagai Nohara Rin dengan sistem template.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang