" Kamu hebat sekali Naruto " kata Rin tersenyum dan memuji Naruto.
" Benar aku hebat " kata Naruto mengangkat kepalanya sombong.
" Jadi cobalah dengan bola karet ini " kata Rin melempar bola karet.
" Yosh, ayo mulai lagi " teriak Naruto.
" Tapi sekarang waktunya makan, jangan lupakan spesial ramen " kata Rin menunjuk ke meja.
" Betul juga, akhirnya ramen " kata Naruto tersenyum lebar, dan bergegas ke meja.
Rin dibelakangnya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Naruto.
Setelah makan siang, mereka kembali melakukan latihan dengan bola karet.
Berbeda dengan bola air yang berisi air jadi mudah diputar, bola karet sangat padat jadi sulit untuk memutarnya.
Mengikuti cara Naruto dengan menggunakan Kage Bunshin, Rin juga mulai membuat Rasengan.
Rin tidak ingin menghancurkan Naruto karena dirinya dapat membuat Rasengan dengan mudah, jadi mengikuti latihan bersama Naruto.
Hari mulai senja dan Naruto berhasil memecahkan bola karet dengan Rasengan di dalamnya, dan membuat penyok besar di plat besi.
" Hebat sekali Naruto, kamu sangat cepat, aku kalah " kata Rin tersenyum dan masih memegang bola karet di tangannya.
" Hehehe " Naruto tertawa sambil menggosok hidungnya.
Rin juga mencoba dan berhasil membuat penyok pada plat besi.
" Hahaha, kita berhasil, BBQ, suguhan ku, ayo Naruto " kata Rin tersenyum.
" Benarkah, tapi kan uang kita " kata Naruto tiba-tiba lemas.
Rin tersenyum, mengambil dan membuka dompet kura-kura nya di depan Naruto.
" Nee-chan, benarkah ini uangmu " kata Naruto bersemangat melihat uang di dalam dompet Rin.
" Benar sekali, saat kamu pergi, aku memenangkan hadiah Lotre " kata Rin tersenyum.
" Benarkah, kalau begitu aku akan membuat Nee-chan bangkrut " kata Naruto tersenyum dan berlari.
Rin tersenyum dan mengejar Naruto.
" Tunggu Naruto " kata Rin, mengejar.
Di tempat lain.
" Rin, dia berhasil membuat Rasengan " kata Obito tersenyum masam melihat dari jauh.
Dan di dudukinya mayat anbu root.
" Aku harus pergi, waktunya bertemu Rin " kata Obito tersenyum.
Saat berlari di persimpangan, Naruto tidak sengaja menabrak seseorang sampai jatuh.
" Maaf maaf, apakah kamu tidak apa-apa " kata Naruto cepat bangkit dan bertanya kepada orang di depannya.
" Tidak apa-apa, lain kali jangan berlarian sembarangan " kata orang menggunakan topeng, bangkit.
" Naruto, apakah kamu tidak apa-apa " kata Rin dibelakang, menuju tempat Naruto.
" Tidak apa-apa " kata Naruto.
" Oh, hai Tobi, kita bertemu lagi " kata Rin tersenyum melihat Tobi.
" Hai Rin, tidak ku sangka akan bertemu dengan mu lagi di sini " kata Tobi.
" Apakah kalian saling kenal " tanya Naruto.
" Bisa dibilang begitu, ne Tobi, ayo ikut kami, aku mengadakan BBQ, suguhan ku " kata Rin tersenyum dan menepuk dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto sebagai Nohara Rin dengan sistem template.
FanfictionSeorang remaja berenkarnasi ke dunia Naruto di tahun yang sama dengan Naruto lahir, berbekal sistem template, dia ingin menjadi kuat