Skill Penjarah

815 114 4
                                    

Dua tabrakan antara Rin dan Mihawk membuat perang bergeser lebih jauh, dari kedua orang itu.

Tidak ada orang konyol yang ingin terkena dampak dari pertempuran keduanya, walaupun ada pasti itu orang gila.

Bahkan laksamana dan para kapten divisi bajak laut Shirohige, tidak ingin mendekat.

" Pedang mu tidak biasa " kata Mihawk menatap pedang Rin, karena setiap tabrakan keduanya, Mihawk merasakan aura yang kuat di pedang itu.

" Saijō Ō Wazamono, pedang yang menemani perjalanan Raja bajak laut, Gol D Roger, Ace " kata Rin memperkenalkan pedangnya.

" Benar saja " kata Mihawk menatap Rin.

Di tempat lain,

" Hah, pedang raja bajak laut, di tangannya " kata seorang bajak laut.

" Pedang legendaris itu " kata lainnya.

" Aaaahhh kenapa dia menceritakan pedang kapten " kata Buggy lalu menutup mulutnya.

" Pedang Roger, pantas saja aku familiar dengan pedang itu " kata Shirohige menatap pedang Rin dari jauh.

Di Rin.

" Dari mana kamu mendapatkannya " kata Mihawk.

" Dia yang memberikannya sendiri " kata Rin.

" Begitu " kata Mihawk menatap Rin lalu berbalik.

" Ini bukan tempat yang baik untuk duel, lain kali temui aku, jika kamu benar-benar ingin menyandang nama ini " kata Mihawk lalu pergi.

Melihat kepergian Mihawk, Rin menghela nafas.

" Benar saja, Mihawk itu beda " kata Rin menatap punggung Mihawk, lalu berbalik ke Luffy, yang sedang dihajar oleh Smoker.

" Soru, Katon: Karyū Endan " kata Rin menyemburkan naga api langsung menuju Smoker.

Smoker yang sedang terbang terlalu fokus pada Luffy langsung terkena naga api, dan terpental jauh.

" Terimakasih Rin Chan " kata Luffy.

" Ayo Luffy, Kami Shigure " kata Rin menyegel tangannya lagi, lalu sepasang sayap yang terbuat dari kertas muncul.

Rin memegang Luffy dan terbang.

" Apakah kamu benar-benar tidak memakan buah iblis " kata Luffy heran dengan beberapa kekuatan Rin.

" Aku seorang ninja, ninja itu ajaib " kata Rin tersenyum.

Perkataan mereka terdengar oleh orang-orang.

" Ninja katanya, bukan berarti dia berasal dari wano " kata seorang angkatan laut.

" Aku dengar ninja dapat menggunakan beberapa elemen untuk menyerang " kata lainnya.

Di langit.

Saat Rin terbang dengan Luffy, Kizaru muncul, dan menembakkan laser.

" Kamu duluan Luffy " kata Rin melempar Luffy, lalu Rin bermanuver menghindar.

" Oh, anak yang lincah " kata Kizaru melihat Rin bermanuver kesana-kemari.

" Sial " kata Rin sayapnya terkena laser dan jatuh.

" Kalau begitu, apa boleh buat " kata Rin.

Rin yang sedang jatuh menghilang seketika, lalu muncul langsung di depan Kizaru.

" Rasakan seranganmu sendiri, tendangan cahaya " kata Rin menendang Kizaru sampai menabrak Marineford.

Ledakan besar langsung tercipta.

Naruto sebagai Nohara Rin dengan sistem template.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang