"Haechan, kudengar kau menangkap pencuri itu sendirian?"
"Chanie, apakah pencuri itu alpha atau beta?"
"Apakah ada perbedaan antara alpha dan beta untuk haechan kami? Mereka masih akan menderita kekalahan di tangan haechan!"
"Anggota Komite Olahraga dari kelas tetangga telah berbicara besar terakhir kali, dengan percaya diri dia berkata pasti akan menangkap pencuri itu dalam tiga hari. Aku pergi ke kelasnya untuk melihat bagaimana reaksinya dan kalian tau? Wajahnya terlihat sangat marah!"
"Haechan kita kuat sehingga dia bisa menghadapi pencuri semacam itu hanya dengan dua atau tiga serangan!"
Seluruh kelas dengan antusias menyanjung dan memuji Haechan.
Haechan sangat menikmatinya. Rasa sebal dan marah yang yang dia dapat dari kepala sekolah langsung terlempar dari benaknya.
Dia yang memenangkan hati orang-orang akan memenangkan takhta.
Lihatlah dia. Dia, Seo Haechan memiliki begitu banyak orang di bawah pemerintahannya!
Kursi Haechan berada di baris terakhir kelas. Kelas mereka memiliki banyak ruang sehingga kursi tidak dekat dengan dinding dan ada beberapa meter persegi ruang kosong di belakang Haechan.
Sekolah sengaja memberikan ruang kosong ini bagi siswa untuk mendirikan sudut baca, rak pakaian, rak, dan pengumuman siswa. Sekarang, bagaimanapun, ruang kosong ini telah menjadi kebun belakang Haechan sendiri. Sepatu olahraga dan tas olahraganya terlempar ke sudut. Halter, bubuk protein, dan sebagainya ada di mana-mana.
Dan sekarang, tiba-tiba ada tambahan baru di tumpukan barangnya - buket besar dan beberapa kotak makanan ringan.
Penjaga keamanan sekolah telah mendorong troli dengan suara gemerincing dan membawa barang-barang ini, mengatakan bahwa seseorang telah mengirimkannya ke gerbang sekolah dan meminta untuk memberikannya kepada Haechan.
Pandangan sekilas pada hal-hal ini membuat Haechan muntah dengan jijik. Dia bisa menebak siapa yang mengirim mereka bahkan hanya dengan berpikir dengan jari kakinya.
Dia meminta salah satu teman sekelasnya untuk membuka kotak snack yang berisi biskuit dan berbagai macam permen. Kemasannya cerah dan berwarna-warni. Dapat dilihat hanya dengan pandangan sekilas bahwa itu adalah makanan ringan yang paling disukai para omega. Haechan bisa merasakan kadar gula darahnya naik dengan cepat hanya dengan melihatnya.
Adapun buket, kartu tulisan tangan telah terjepit di antara bunga-bunga. Tulisan tangan itu agresif dan karakternya ada di mana-mana, seperti adegan pemotongan besar-besaran.
Mata Haechan berkedut dan dia melemparkan kartu itu ke salah satu anak buahnya, "Baca."
Siswa itu dengan hormat membacakannya dengan keras, "Lil' Orange, jadilah pacarku! Aku akan menunggumu di gerbang sekolah malam ini~ [hati][hati][senyum][hati]"
Haechan merinding di sekujur tubuhnya, "Hah! Menjijikkan! Cepat buang!"
"Oke!"
Dengan cepat ia merobek surat cinta klise itu. Di bagian bawah surat di mana tanda tangan itu berada, dua kata yang telah ditulis bersama-sama dengan surat cinta klise telah lolos dari nasib tercabik-cabik.
Itu adalah 'Wong Lucas'.
Orang-orang di sekitarnya tidak terkejut dan tidak ada yang menganggap serius surat cinta itu.
Perlu diketahui bahwa Haechan sangat berpengaruh di lima sekolah yang berada dalam radius lima kilometer. Satu-satunya saat dia mengalami kemunduran adalah dengan Wong Lucas, si bodoh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Omega [MarkHyuck]
FanfictionSeo Haechan adalah seorang omega, tetapi dia benar-benar seperti seorang alpha. Dia menganggap guru seperti teman, tak tertandingi di kolam renang dan juga memiliki 80 beta sebagai pengikutnya. Suatu hari, Seo Haechan dengan keras menyatakan Dia b...