[05]

1.2K 188 41
                                    

Tidak akan pernah ada rahasia di sekolah.

Dalam sehari, berita tentang Mark Lee yang menolak omega junior yang cantik dengan acuh tak acuh di depan ratusan siswa dengan cepat menyebar ke seluruh sekolah.

Ketika Haechan memasuki kelas, semua teman sekelasnya ribut membahasnya.

Karena penasaran, dia menghentikan salah satu teman sekelasnya dan bertanya, "Renjun, apa yang kalian bicarakan?"

Huang Renjun, yang juga anggota tim renang merupakan salah satu teman dekat Haechan yang ia percaya. Huang Renjun adalah orang yang tidak bisa berbuat apa-apa selain bergosip.

Dia melihat haechan tertarik dengan masalah ini sehingga dia segera menceritakan semua yang terjadi di kafetaria kemarin, tentang apa yang dikatakan Nancy, apa yang dipikirkan Mark tentangnya, bagaimana para siswa mengelilingi mereka. Dia dengan jelas menggambarkan adegan itu dan menirunya dengan sempurna. Seolah-olah dia bersembunyi di bawah meja untuk mendengarkan mereka.

"Chan, tidakkah menurutmu Mark ini terlalu sombong?" Renjun membanting meja dan menatap Haechan tepat di mata, "Dia cantik luar biasa! Dari segi kepribadian, dia lembut, murah hati, imut, dan pemalu. Dari segi penampilan, dia yang paling cantik dari semua omega wanita di sekolah kita! Namun, dia malah berkata 'Apa hubungannya kamu menyukaiku denganku?'! Kau tau, Nancy menangis histeris setelah kembali ke asrama. Hari ini, dia meminta cuti dan tidak datang ke sekolah!"

Siswa di sebelahnya mengangguk, sepenuhnya setuju dengan Renjun.

Ketika angkatan mereka masuk Neo highschool, Mark sudah pergi ke luar negeri untuk program pertukaran pelajar sehingga para siswa di angkatan mereka tidak memiliki kesan yang khusus terhadap alpha yang begitu terkenal ini.

Mereka telah mendengar dari senior mereka bahwa dia memiliki sifat dingin dan tidak peka. Namun, mereka baru saja mengetahui dari kejadian kemarin bahwa Mark Lee tidak hanya 'tidak peka', dia ternyata gunung es yang tidak akan pernah mencair. Setiap orang yang mencoba menaklukkannya hanya akan melukai diri mereka sendiri.

Sementara semua orang bereaksi dengan rasa marah, pikiran Haechan sudah melayang jauh.

Dia ingat lukisan potret yang dia lihat di kelas seni. Dia hanya melihatnya sekilas, tetapi dia masih bisa mengingatnya sampai sekarang.

Itu normal untuk menjadi angkuh jika dia memiliki penampilan seperti itu.

Namun, Haechan tidak mau berbicara seperti itu di depan semuanya. Saat dia memikirkan deretan piala di kantor Kepala Sekolah Moon, ketidakpuasannya mencapai batas dan dia menjadi marah.

Dia segera mengubah topik dengan bertanya, "Kamu baru saja mengatakan bahwa junior ini adalah omega wanita tercantik di sekolah. Lalu, siapakah omega laki-laki tercantik?"

Renjun diam, melirik teman di sebelahnya yang ikut terdiam.

Haechan menendang kursinya, "Ada apa? Tiba-tiba menjadi bisu huh? Aku menanyakan sesuatu padamu."

Huang Renjun ingin menangis. Dia tidak membenci hidup. Dia belum sepenuhnya menikmati kehidupan sekolah menengah yang mulia! Dia sangat ingin mengatakan bahwa Haechan adalah omega laki-laki paling cantik di sekolah mereka, tetapi dia tidak ingin dikuliti, dipotong-potong, dan digantung di tembok kota di bawah terik matahari selama tiga hari.

Sweet Omega [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang