Perkelahian yang terjadi di kafe internet yang gelap— tidak tidak, sepertinya itu harus disebut 'pembantaian sepihak'⸺ yang hanya berlangsung selama dua puluh menit. Ketiga berandal itu jatuh ke tanah seolah-olah mereka berada di ambang kematian, berteriak seolah-olah mereka adalah babi yang disembelih.
Yang satu memeluk lututnya, yang lain memegangi perutnya sementara berandal terakhir langsung mencengkeram kakinya untuk menyembunyikan selangkangannya. Mereka bertiga dipukuli sampai wajah mereka menjadi sangat bengkak sehingga kepala mereka seperti babi.
Berandal asing yang seharusnya masih pemula bersikeras untuk tampil di depan bos besar mereka. Bukankah ini sama saja seperti mengirim diri mereka ke kematian mereka sendiri?
Untuk sesaat, hanya ratapan sedih mereka yang memenuhi lounge warnet. Yang lain tidak berani mengeluarkan suara.
Sambil gemetar ketakutan, Renjun membawa anak buah haechan lainnya untuk kembali ke sisi Haechan. Seseorang menyerahkan tisu kepada Haechan sementara orang lain meremas bahunya. Di sisi lain, Renjun menjentikkan jaket sekolah Haechan dan menyampirkannya di bahu Haechan seperti jubah.
Ekspresi kejam dan tirani di mata Haechan belum hilang. Dia memejamkan mata dan menggaruk kepalanya, keringat menetes ke ujung rambutnya.
Dia melepas ikat rambut beruang di atas kepalanya yang dia gunakan untuk mengikat rambutnya. Ada beberapa noda darah di ikat rambut beruang karena pertempuran sebelumnya.
Bibirnya melengkung jijik, "Sangat kotor."
Saat dia berbicara, dia menyeka wajah beruang ke ujung bawah seragamnya dan meletakkan ikat rambut kembali ke pergelangan tangannya.
Setelah itu, Haechan melirik jam di dinding dan mengutuk, "Persetan! Sudah lewat waktu untuk perang guild!"
Game tersebut telah membuat pengumuman seminggu yang lalu bahwa senjata divine akan dirilis pada hari ini. Itu hanya bisa diperoleh melalui perang guild. Haechan telah memperkirakan waktu untuk menuju kafe internet untuk memasuki instance, tetapi dia tidak menyangka akan terjebak dalam kekacauan ini, membuatnya tidak dapat memainkan game dengan senang.
Dia melihat para berandal yang berguling-guling di lantai sambil berteriak kesakitan. Ketika dia memikirkan kegagalannya bermain game hari ini karena para berandal itu membuat dia sangat marah sehingga dia memberi mereka tendangan lagi untuk melampiaskan amarahnya.
Tiga gangster itu meletakkan tangan mereka di atas cetakan sepatu yang tercipta di dahi mereka. Mereka memelototi Haechan dengan mata merah. Sambil meringis kesakitan, mereka bertanya, "Apakah kamu tahu siapa kami?! Kau benar-benar punya nyali untuk mengalahkan kami. Apakah kau tidak takut bos kami datang mencarimu ?! "
Haechan tidak mau repot menjawab provokasi kekanak-kanakan mereka. Secara alami, anak buahnya yang sekarang berada di belakangnya akan rela bertengkar untuknya.
"Mau balas dendam? Jika dia memang memiliki kemampuan, datanglah!" Renjun menunjuk logo sekolah di seragamnya, "Buka matamu lebar-lebar dan lihatlah dengan jelas. Neo High School. NEO HIGH SCHOOL! Kau tahu atau tidak? Datanglah. Siapa pun yang tidak datang adalah seorang pecundang!"
Berandal itu berteriak sebagai tanggapan, "Jika kau memang punya nyali, sebutkan namamu!"
Renjun baru saja akan menyuarakan namanya ketika Haechan tiba-tiba mengulurkan tangan untuk menghentikannya.
"Mau tahu namaku? Baiklah kalau begitu." Haechan berbicara dengan cara yang menyenangkan saat jejak kenakalan melintas di matanya, "Aku tidak akan menyembunyikan apa pun. Aku Mark Lee dari Kelas 3-A Neo High School."
Haechan berpikir dalam hati, Mark dengan sengaja melepaskan feromonnya dan menyebabkan masalah ini padanya. Karena itu, ia harus menuntut mata ganti mata dan gigi ganti gigi. Ia harus memberi pelajaran pada Mark Sialan Lee itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Omega [MarkHyuck]
FanfikceSeo Haechan adalah seorang omega, tetapi dia benar-benar seperti seorang alpha. Dia menganggap guru seperti teman, tak tertandingi di kolam renang dan juga memiliki 80 beta sebagai pengikutnya. Suatu hari, Seo Haechan dengan keras menyatakan Dia b...