Di dalam gang yang gelap, Mark mundur selangkah dan menghindar ke samping untuk menghindari tinju yang mendekat. Pria itu tertangkap basah sehingga kepalanya terbentur ke dinding di belakang Mark. Mark dengan gesit mengitarinya dan mengangkat kakinya untuk menendang punggung pria itu.
Cara mereka membalas dendam mungkin tampak agresif, tetapi pada kenyataannya, kelompok gangster ini tidak lebih dari siswa berandal yang suka mencari masalah. Mereka menyerang ke arahnya seperti segerombolan lebah, bertukar pukulan dan tendangan. Mereka berada dalam kekacauan total, sedemikian rupa sehingga mereka kadang-kadang menyakiti teman-teman mereka sendiri.
Mark menghadapi serangan gabungan mereka dengan mudah, tetapi dia terganggu oleh dengungan 'lalat' di sekitarnya. Dia selalu membenci masalah dan terlebih lagi terhadap masalah yang seharusnya tidak ada hubungannya dengan dia. Dia tidak mengerti mengapa Haechan membuatnya mendapat masalah. Saat dia memikirkan hal ini, tindakannya menjadi lebih ganas dan brutal.
Di NHS, semua siswa menganggapnya sebagai bangsawan yang sopan. Mereka memujanya dan menganggapnya sebagai patung dewa yang dipahat dengan es. Mereka tidak tahu bahwa yang disebut dewa bisa bertarung.
Dan... sang dewa bertarung dengan sangat baik.
Ketika orang lain bertarung, mereka tidak hanya mengerahkan kekuatan melalui lengan dan tinju mereka, mereka juga mengerahkan kekuatan melalui mata dan hidung mereka. Pembuluh darah di dahi mereka menonjol dan wajah mereka akan benar-benar merah; Mark adalah sebaliknya. Semakin kejam tindakannya, semakin damai ekspresinya. Dia sama sekali tidak terganggu bahkan setelah melihat bahwa musuh-musuhnya sudah berdarah.
Mark dikelilingi oleh para berandal itu, tetapi dia tampaknya tidak berada dalam situasi yang sulit. Dia dengan tenang menangkis semua pukulan dan tendangan dengan mudah.
Dia menendang perut seseorang. Orang itu tidak dapat menahan diri untuk tidak muntah, menyemburkan cairan busuk ke tanah. Mark agak terobsesi dengan kebersihan jadi ketika dia melihat adegan ini, dia tanpa sadar mundur.
San memanfaatkan momen singkat untuk mengalihkan perhatiannya saat dia mengangkat linggis di tangannya dan mengayunkannya dari belakangnya. Mark tidak menyadari bahaya yang mendekat dan linggis hendak mengenainya. Jika itu terjadi, dia pasti akan banyak mengeluarkan darah dan mengalami patah tulang.
Namun, dalam sekejap, sebuah suara terdengar di udara.
Sebuah batu bata tiba-tiba terbang dari arah lain dan secara akurat mengenai tangan kanan San yang memegang linggis.
San berteriak kesakitan dan melepaskannya. Linggis di tangannya jatuh ke tanah.
Mark langsung menjadi waspada ketika dia mendengar gerakan di belakangnya. Dia berbalik hanya untuk melihat San terengah-engah saat dia mencengkeram pergelangan tangannya. Batu bata yang hancur yang jatuh ke tanah tergeletak di sebelah kakinya.
Dia melihat lebih jauh dan melihat seorang anak laki-laki berdiri melawan cahaya, bayangan panjang mengikuti di belakangnya.
Terperangkap dalam keadaan yang rasanya tak asing, Mark memiliki persepsi bahwa lukisannya telah berubah menjadi kenyataan⸺
Matahari terbenam di cakrawala. Sinarnya tumpah dari pintu masuk gang, mewarnai sekelilingnya dengan warna oranye; Di dunia jingga ini, seorang anak laki-laki dengan rambut keemasan mengilap menutupi bahunya perlahan mendekat, menjadi satu-satunya hal yang memiliki warna berbeda di dalam lukisan itu.
Itu adalah Haechan.
Haechan yang menentang semua aturan dan melakukan sesukanya.
Dahi bocah itu dipenuhi keringat. Dadanya naik turun, mengembuskan napas hangat. Dia telah berlari jauh-jauh ke sini dari sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Omega [MarkHyuck]
أدب الهواةSeo Haechan adalah seorang omega, tetapi dia benar-benar seperti seorang alpha. Dia menganggap guru seperti teman, tak tertandingi di kolam renang dan juga memiliki 80 beta sebagai pengikutnya. Suatu hari, Seo Haechan dengan keras menyatakan Dia b...