Keesokan paginya, Haechan terlambat lagi.
Ketika dia tiba, kelas pertama sudah dimulai dan guru sedang menulis dengan cepat di papan tulis.
Ketika siswa lain terlambat, mereka akan dengan hati-hati dan menyelinap melalui pintu belakang ketika guru tidak melihat. Namun, Haechan dengan acuh tak acuh berjalan melewati pintu depan. Guru tidak bisa berbuat apa-apa terhadapnya sehingga mengikuti sehingga dia diminta untuk segera pergi ke tempat duduknya.
Haechan baru saja menghangatkan kursinya ketika Han Jisung yang duduk di depannya menoleh dan menatapnya dengan hormat.
Haechan ketakutan dengan tatapan mereka yang membara, jadi dia bertanya, "Apa yang kalian lakukan?"
Felix menyeringai dan mengacungkan jempolnya, "Haechan, kamu benar-benar luar biasa!"
"???"
Haechan berpura-pura tenang saat dia bertanya, "Katakan padaku, apa sebenarnya yang membuatku luar biasa?"
Jisung menjawab, "Jangan rendah hati. Insiden tadi malam sudah tersebar luas di seluruh sekolah!"
Haechan dalam hati bingung. Apa yang dia lakukan tadi malam? Dia sangat lelah setelah latihan tadi malam sehingga dia tertidur begitu dia berbaring di tempat tidur. Dia bahkan tidak punya waktu untuk melakukan pencarian harian di gamenya.
Sebelum dia bisa melanjutkan bertanya, saudara Felix sudah berbicara tentang tindakan kepahlawanannya.
"Seseorang bertemu dengan Lucas di rumah sakit tadi malam! Wajahnya memar parah dan lengannya dibalut perban, dia juga berjalan dengan pincang!"
Jisung berseri-seri dengan gembira, menggunakan pemikiran kritisnya untuk menyimpulkan kebenaran dari masalah ini, "Haechan pasti telah melakukannya! Orang itu adalah katak yang ingin makan daging angsa. Kau sudah lama menganggapnya sebagai perusak pemandangan! Dia ingin bertemu denganmu di gerbang sekolah tadi malam jadi kamu pergi untuk menghadapinya sendiri. Kau pasti memukulinya begitu keras sampai dia bersujud dalam kekaguman dan menangis karena takut. Kemudian, kau memberinya pukulan terakhir! Haechan, kamu memukulinya menjadi bubur agar dia tidak pernah melecehkanmu lagi, kan? "
"......"
Haechan dengan canggung berdeham, berniat untuk mengklarifikasi, tetapi ketika dia melihat ekspresi kekaguman di wajah teman-temannya, kata-kata yang akan keluar dari mulutnya menyelinap masuk kembali.
Dia dengan acuh melambaikan tangannya, "Baiklah, hentikan. Apakah aku masih membutuhkan kalian untuk mempublikasikan masalah sepele seperti itu?
Felix mendecakkan lidahnya, "Dia seorang alpha!"
Haechan acuh tak acuh, "Jadi bagaimana jika dia seorang alpha? Untuk Lucas, sampah semacam ini, aku hanya perlu menggunakan satu tangan untuk menjatuhkannya."
"Haechan benar-benar luar biasa!"
"Baiklah, tenang. Saatnya belajar mandiri." Haechan tidak sabar tetapi senang, "Oh, benar. Sepertinya kamu baru saja membuat kemajuan pesat dalam bahasa Korea. Idiom yang kamu gunakan cukup bagus."
Haechan tidak mendengarkan pelajaran di kelas. Dia berbaring di mejanya sambil merenung sepanjang pagi. Namun, tetap saja dia tidak dapat mengetahui siapa orang baik yang memukul Lucas sampai menjadi bubur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Omega [MarkHyuck]
FanfictionSeo Haechan adalah seorang omega, tetapi dia benar-benar seperti seorang alpha. Dia menganggap guru seperti teman, tak tertandingi di kolam renang dan juga memiliki 80 beta sebagai pengikutnya. Suatu hari, Seo Haechan dengan keras menyatakan Dia b...