Untitled Part 4

3 0 0
                                    


Pekerja 6: harta paling berharga?

Penjaga 2: di dalam hutan ini tersimpan suatu benda yang tak ternilai harganya. Tugas kalian adalah untuk mencarinya...

Pekerja 5: tunggu, tunggu! Ini tidak seperti yang kami pikirkan. Bukankah kami harus bekerja dengan kayu2?

Penjaga 1: ini adalah pekerjaan lapangan. Kalian sudah menandatangani kontrak kerja dan kami juga membayar kalian

Pekerja 3: tapi kenapa ini aneh sekali?? Sebenarnya tes tadi itu untuk apa? Dan kenapa tugas kami harus mencari benda itu? Mencurigakan!

Penjaga 2: Tuan pekerja nomor 3. Namamu Hermund kan? Kau punya istri dan 3 orang anak. Sekarang ini sedang terancam diceraikan, mungkin secara harfiah sudah. Karena kau punya hutang yang tidak mungkin kau lunasi seumur hidupmu.

Penjaga 1: jumlahnya 1600 keping koin emas, yang terkumpul dari kekalahanmu di perjudian.

Pekerja 3: Ba-bagaimana kalian...

Penjaga 2: hahahhaha! Kami punya semua data kalian. Uang! Itulah yang mengumpulkan kalian di sini. Ada yang terlilit hutang karena kalah judi, ditipu investasi bodong, mencari biaya pengobatan, biaya hidup.. semua sama saja

Pekerja 8: kalian menipu kami!!

Penjaga 1: tidak, tidak. Jauh lebih baik daripada itu. Kalian akan mendapat imbalan besar kalau menemukan benda itu.

Penjaga 2: hutang2, biaya pengobatan apapun itu akan lunas! Kehidupan kalian akan terjamin. Harta yang kalian dapatkan akan membuat kehidupan kalian nyaman.

Penjaga 1: bayangkan, kalian bisa memiliki rumah yang kalian inginkan, memakan makanan mewah, keping2 koin emas menanti jika kalian bisa menemukan benda ini!

Pekerja 9: benarkahh??

Penjaga 2: kami memberi kalian uang muka berupa 2 koin perak untuk hadiah permainan kecil kita tadi. Koin2 emas yang dijanjikan pasti akan dikirim ke rumah2 kalian. Kalau tidak percaya, Lihat video ini

Penjaga 2 membuka laptop dan memperlihatkan 12 laki2 berjas hitam berdiri di tiap-tiap depan rumah pekerja. Di tangannya sebuah kotak suit case terbuka, menampakkan bertumpuk koin emas yang berkilauan.

Penjaga 1: jika seseorang berhasil mendapatkan benda itu, dia berhak mengambil semua uang emas dalam 1 kotak. Tapi jika ada sekelompok orang yang berhasil mendapatkannya, maka uang itu atau 1 kotak harus dibagi.

Pekerja 5: berarti akan lebih menguntungkan kalau diri sendiri yang mendapat benda itu!

Penjaga 1: benar. Tapi jangan khawatir, kalaupun sekelompok orang yang mendapatkannya, hutang2 dan tanggungan biaya akan kami lunasi.

Pekerja 11: lalu, benda apa yang harus kami cari?

Penjaga 2: kami tidak tahu. Tidak ada seorang pun yang tau

Pekerja 10: haaahhh?!! Apa maksudnya?? Kalian jangan bercanda!

Penjaga 1: tidak seorang pun yang tau wujud benda itu, tapi orang-orang menamainya "The Philosophia"

Pekerja 6: kalau tidak tau itu benda apa, bagaimana caranya kita mencari?

Penjaga 1: tenang saja. Kami punya peta yang kami prediksi merupakan lokasi benda itu. Tapi rutenya masih belum sempurna. Ada juga beberapa hal yang menjadi tanda keberadaan Phy.

Penjaga 2: semua informasi tentang phy ada di perkamen ini.

Amateur SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang