Chapter 13: Pertemuan 'Ditakdirkan'
Satu-satunya hal yang ada di pikiran Toshinori Yagi adalah membantu anak itu. Dia hampir tidak bisa berkonsentrasi untuk melatih penggantinya, untungnya yang perlu dia lakukan hanyalah mengamati.
Bahkan ketika Izuku terjebak di bawah gundukan sampah, dia masih butuh beberapa saat untuk menyadarinya. Kemudian hari ini dia harus pergi ke polisi, bertemu dengan kelompok pahlawan yang ditugaskan untuk menangkap Allan.
Dia memutuskan untuk mulai berkonsentrasi pada tugasnya, untuk saat ini, bahkan jika dia terus memikirkannya, tidak ada yang bisa dia ubah.
Tepat ketika dia akan menyelesaikan pelatihan untuk hari itu, dia bisa melihat sosok tinggi, berlari di sepanjang jalan pantai. Berkedip sedikit, dia menyadari bahwa itu adalah Allan, tetapi jika dia bertindak sekarang, dia mungkin tidak bisa menangkap penjaga yang sedang joging itu sama sekali.
Butuh sedikit waktu untuk menenangkannya, tetapi dia memutuskan untuk duduk diam, tetapi sesuatu terjadi yang membuatnya jauh lebih sulit.
Dia berhenti dan melihat latihan Midoriya. Melihat dan berkata.
"Hei Izuku, sepertinya kamu memutuskan untuk berlatih. Kenapa kamu hanya menyeret barang?"
Midoriya tampak kaget saat dia tersandung dan jatuh, ban truk menjepitnya ke tanah untuk kedua kalinya hari ini. Tidak lama kali ini, karena Allan memulainya dengan cepat.
"Saya memutuskan untuk memulai pelatihan minggu lalu. Saya sedang mempersiapkan ujian UA." Midoriya menjawab setelah menenangkan dirinya.
"Oh, kukira kamu sudah menyerah," kata Allan terlihat 'terkejut'.
Mereka mulai berbasa-basi tentang beberapa hal, saat Toshinori mengamati percakapan mereka, dia mulai menyadari bahwa penggantinya berteman dengan main hakim sendiri yang harus dia tangkap dalam beberapa hari ke depan.
Dia mulai berkeringat sedikit, dia tidak berpikir dia akan tetap cemas tentang hal-hal serumit ini dalam hidupnya. Kemudian Allan menatapnya dan berkata.
"Oh, kamu pasti pelatih pribadi Izuku kan? Terima kasih telah membantunya di sini. Kebanyakan orang yang mendengar dia ingin menjadi pahlawan agak menyerah padanya."
Toshinori, ketika dia mendengar remaja muda yang santai dan sopan itu berbicara kepadanya, dia hampir terlihat gugup. Dia nyaris tidak menggumamkan terima kasih, rasa bersalah sudah ada di pikirannya kemarin, sekarang ketika dia juga melihat seberapa baik perilaku main hakim sendiri di waktu luangnya, dia mulai merasakannya lagi, untuk alasan yang berbeda.
Dia akan menangkap pemuda sopan di depannya, meskipun dia menyelamatkan banyak orang, pada titik ini, dia telah menangkap cukup banyak penjahat untuk dihitung dalam daftar 10 pahlawan pro teratas.
Dia telah melihat bahwa dalam sebuah artikel, itu menempatkan semua kasus yang diselesaikan sejak kemunculannya dan membandingkannya dengan beberapa pahlawan pro yang juga muncul di dekat waktu itu.
Dia tidak peduli dengan validitas informasinya, hanya fakta bahwa itu berspekulasi sudah cukup untuk memberi Toshinori beberapa hal untuk dipikirkan.
Dia tidak tahan menatap matanya pada saat ini, untungnya kalimat berikutnya menyelamatkannya dari ketidaknyamanan lebih lanjut.
"Pokoknya, aku harus pergi..." Allan terdiam sebentar.
"Midoriya, aku berharap bisa bertemu denganmu di ujian UA!" Dia berkata dengan penuh semangat.
Scratch bahwa kalimatnya membuatnya jauh lebih buruk.
-----POV Alan-----
Saat saya mulai mengambil batu saya memilih All Might, saya tahu saya hanya membuat ketidak nyamanannya semakin buruk kata demi kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Human In MHA (END)
FantasySinopsis: Allan, penggemar berat One Piece, meninggal dengan cara yang aneh namun tragis, jiwanya mengembara ke tempat yang tidak diketahui di mana ia bertemu Dewa. Dewa setuju untuk mengirim jiwanya ke dunia MHA bersama dengan satu keinginan. Autho...