39-40

219 25 1
                                    

Chapter 39: Penjahat 2/2

Berdiri di sana, saya bisa melihat beberapa penjahat meringkuk saat melihat All Might. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang pengaruhnya terhadap penjahat, bagaimanapun juga dia tetaplah Pahlawan No.1.

Aku dan Endeavour berjalan ke sisinya. Tak satu pun dari kami yang mau hanya melihat punggungnya selama pertarungan ini. Endeavour tidak dalam kondisi yang baik, tapi dia bisa memberikan tembakan perlindungan untuk All Might.

"Senang melihatmu mampir ke All Might." kataku, dengan senyum malas yang sama di wajahku. Sebagian besar Penjahat dan Pahlawan yang mendengarku menatapku dengan aneh.

Sikap saya tidak sesuai dengan situasi sama sekali. Para Penjahat menganggapnya pribadi, berpikir bahwa saya tidak menganggap mereka serius sama sekali. Sementara All Might hanya memiliki senyum masam di wajahnya.

Dengan menghela napas, katanya. "Kamu harus benar-benar lebih serius Young Allan..." Aku hanya mengangkat bahu mendengar komentarnya, sementara Endeavour sedikit mencibir.

"Tidak ada di antara kalian yang tampak khawatir, tetapi pertarungan ini harus diakhiri dengan cepat." Ya, bahkan jika dia tidak mengatakan itu, All Might tidak punya waktu seharian.

Sementara saya bisa mengurus ini sendiri itu akan sangat menjengkelkan. Siapa yang tahu jenis quirks apa yang dapat ditemukan di pasukan penjahat yang sangat berbahaya.

"Endeavour, kamu harus memberikan tembakan perlindungan untuk saat ini." Endeavour tampak tidak senang dengan saran saya, tetapi dia sudah tahu bahwa dia tidak akan banyak membantu dalam kondisinya saat ini.

"All Might..." Aku menarik perhatiannya sejenak. "Apakah kematian bisa diterima?" Dia tidak menyukai gagasan itu, tetapi dia masih mengangguk. Ini bukan waktunya untuk menahan diri, bahkan salah satu dari mereka dapat menyebabkan banyak masalah jika mereka melarikan diri.

Setelah melihat respon All Might, saya melihat ke arah para penjahat. Sebagian besar dari mereka terhenti setelah Simbol Perdamaian raksasa muncul. "Kurasa aku akan sedikit mengurangi kerumunan ini."

Mengatakan itu aku dengan cepat meletakkan tanganku di tanah, menggali jaringan lampu di bawah penjahat dengan kecepatan ringan.

Secepat itu, paku yang tak terhitung jumlahnya yang terbuat dari cahaya padat naik dari tanah, banyak penjahat tertusuk. Banyak dari mereka terluka, pada dasarnya saya menutupi seluruh bagian jembatan dengan paku.

Itu adalah serangan yang mencakup jangkauan yang luas. Oleh karena itu butuh sedikit stamina untuk melakukannya.

Saya pikir itu berhasil mengeluarkan setidaknya setengah dari penjahat, setengah yang lebih lemah. Sayangnya, orang-orang yang lebih kuat menghindari atau menerjang karena kehilangan anggota tubuh.

Melihat ke belakang, saya bisa melihat sekelompok pahlawan yang tercengang, dengan All Might mendapatkan tatapan terkejut.

"Yah, apa yang kita tunggu?" Kata-kata saya membuat mereka sadar, kebanyakan orang sudah tahu kekuatan saya. Tampilan ini seharusnya tidak mengejutkan. Tapi sikap saya membuat orang tanpa sadar memandang rendah saya.

Saya suka melakukan itu, melihat ekspresi wajah mereka ketika saya akhirnya menjadi serius. Di antara orang-orang yang melarikan diri adalah beberapa wajah yang dikenalnya. Overhaul dan beberapa anteknya juga berusaha kabur.

Overhaul sekarang memiliki dua tangan, saya hanya bisa menebak bahwa dia mengambil satu dari seorang penjaga dan menggabungkannya dengan dirinya sendiri. Tepat saat dia akan meletakkan tangannya di tanah. Saya menembakkan seberkas cahaya ke kepalanya.

Melawannya di jembatan akan menjengkelkan bagi sebagian besar pahlawan, saya tidak ingin memberinya kesempatan untuk mengalahkan siapa pun. Antek-anteknya hanya gemetar sedikit, tidak ada yang bisa mereka lakukan.

Light Human In MHA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang