Chapter 71: Akhir Sebuah Legenda
Saya pikir saya akan dapat dengan mudah bertahan lebih lama darinya, tetapi tampaknya All for One telah mendapatkan Trigger versi Amerika. Yang membuat banyak hal lebih merepotkan.
Bahkan setelah 3 menit terus menerus dipotong-potong dan ditusuk, dia masih beregenerasi hampir secara instan. Seluruh kostumku berlumuran darahnya. Akan sangat menjengkelkan untuk dibersihkan.
Semua keanehan yang berlebihan di tubuhnya merespons secara naluriah untuk melindungi penggunanya.
Kecepatannya juga semakin cepat setiap menit. Tampaknya pertempuran gesekan tidak akan benar-benar layak dilakukan.
Setelah meregenerasi banyak lubang di tubuhnya, All for One bangkit sekali lagi. Sama energiknya seperti sebelumnya. Aku tidak tahu kombinasi quirks apa yang membuatnya sekuat ini, tapi mereka pasti tidak bekerja sama dengan baik sebelumnya.
Dia melintas di depanku. Tangannya melebar sekali lagi dan tinjunya dimiringkan ke belakang, bersiap untuk memberikan pukulan yang kuat.
Dengan cepat, aku memperbesar lenganku dengan cahaya, menyamai ukuran penjahat itu. Saya bertemu tinjunya dengan saya, mengatur lintasan untuk itu dan mempercepatnya ke kecepatan cahaya secara instan.
Penjahat itu terlempar ke belakang saat lengan ringan yang kubuat hancur menjadi potongan-potongan kecil yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan dengan Impact Recoilnya yang berlebihan, hanya sedikit yang bisa dia lakukan saat menghadapi pukulan sekuat itu.
Tapi dia hanya akan beregenerasi dan segera bangkit kembali. Dia sejauh ini adalah lawan yang paling menyebalkan. Aku bisa melihatnya di kejauhan, perlahan bangun. Kali ini dia baru saja mulai melihat sekeliling, tampak bingung.
Lalu dia melihat ke arahku. Dan membuka mulutnya. "Sepertinya aku agak mendapatkan kembali ketenanganku..." Seringai lebar tersungging di wajahnya.
Aku hanya membuat suara kesal. "Kamu sangat menyebalkan ... Kamu tidak lebih dekat untuk mengalahkanku sekarang daripada sebelumnya." kataku, sangat jengkel.
"Tapi sepertinya kamu juga tidak memiliki banyak kemajuan... Sebagian besar luka lamaku juga telah pulih. Seandainya aku tahu bagaimana obat itu akan mempengaruhiku, aku akan meminumnya lebih cepat." Senyum angkuhnya mengatakan itu semua dengan jujur.
Dia tampaknya benar-benar percaya diri sekarang. Mungkin berpikir karena dia sudah pulih sejauh ini maka dia bisa kembali ke kehidupan lamanya.
Kali ini dia tidak menyerbu ke arahku, dia mengarahkan kedua telapak tangannya ke arah helikopter yang masih melayang di atas kami.
Aku hanya memutar mataku sedikit. "Apakah kamu bodoh atau hanya berharap?" Saat dia akan melepaskan Meriam Udara dari telapak tangannya. Kedua tangannya terbang. Saat dua klon saya muncul di sisinya.
Dia bertindak cepat, menyebarkan pencahayaan hitam yang kuat dan melarutkan keduanya. Tapi saat serangan itu berlalu, mereka dengan cepat berubah. Seseorang mengubah tangannya menjadi rantai besar, membungkusnya di sekitar tubuh All for One.
Dia mencoba berjuang, tetapi setiap kali dia memutuskan rantai, sepuluh lagi akan muncul, membuat pekerjaannya jauh lebih sulit.___
Yang lain mulai menembakkan jarum dari tubuhnya, mereka semua memasuki tubuh penjahat yang tidak bisa bergerak itu. Itu adalah proses yang sudah saya lakukan beberapa kali terhadapnya, saya tidak berencana terlalu dekat.
Saya masih belum menemukan bagaimana kekhasan asli All for One berevolusi. Jadi saya hanya berdiri di kejauhan dan mengamati.
Tiba-tiba, aku bisa merasakan tanah bergerak di bawahku. Saya segera terbang, di tempat saya sebelumnya muncul sulur hitam. Itu mencoba mengikuti saya sebentar, tetapi dengan cepat menyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Human In MHA (END)
FantasySinopsis: Allan, penggemar berat One Piece, meninggal dengan cara yang aneh namun tragis, jiwanya mengembara ke tempat yang tidak diketahui di mana ia bertemu Dewa. Dewa setuju untuk mengirim jiwanya ke dunia MHA bersama dengan satu keinginan. Autho...